INDONESIA EXPLORIDE Siap Melintas Indonesia Timur

Ungki
Bro Ungki dan Manager Trans 7

Berlokasi di Motoritz Jl. Mahakam Jakarta Selatan, Rabu 6 Maret 2013 – Indonesia Exploride melakukan press conference sebagai tanda peresmian bahwa petualangan ini segera akan dimulai. Petualangan motor besar Indonesia Exploride 2 dengan tema Jejak Petualang Khatulistiwa mempunyai format dan gaya baru. Menjelajahi wilayah timur Indonesia (Kalimantan,Sulawesi,Ambon Papua dan Merauke), Jejak Petualang Khatulistiwa ini akan diikuti oleh dua biker tanah air Bro Ungki dan Lady Biker, yang nama dan orangnya masih dirahasiakan. Expedisi ini akan ditayangkan di Trans 7 mulai pertengahan bulan Juli 2013 sebanyak 24 episode. Petualangan ini akan menggunakan motor Husqvarna Tera 650 dan TE 630, yang dipadukan dengan Gir SINNOB speck khusus untuk medan berat.

Image
Motor Husqvarna TE630 dan Bro Ungki

Estimasi kita touring akan memakan waktu sekitar tiga bulan atau 100 hari. Total jarak bisa mencapai di atas 15 ribu KM, karena kali ini akan banyak menyeberangi laut. Petualangan ini akan mengupas potensi budaya dimasing-masing daerah yang kita lewati,” ungkap Wulung ‘Ungki’ Damardoto peserta sekaligus penggagas Indonesia Exploride.

“Kemasan acara kita akan berikan apa adanya. Tidak seperti dalam tayangan-tayangan yang sudah ada selama ini. Nanti lihat saja, akan terasa ada bedanya,” tambah pria yang juga sebagai penulis buku berjudul Petualang Pintar Petualang Bodoh.

Dalam ekspedisi Jejak Petualang Khatulistiwa ini, juga turut serta gear Sinnob yang menjadi salah satu sponsor. “Gear Sinnob masih kita uji coba. Kalau dalam kota gak ada masalah. Terus untuk aparrelnya kita pakai produk Motoritz,” cetus Ungki.

Image
Motor Tipe Husqvarna Tera 650 dan Sinnob Gear

Sementara itu, Fajar Basuki selaku Marketing Manager PT. Sinnob Gear Manufacturing Indonesia mengatakan jika keikutsertaanya kali ini sekaligus sebagai uji coba produk barunya tersebut. “Ini sekaligus uni coba produk baru kita. Produk terbaru ini memang dikhususkan untuk racing dan medan offroad,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s