INDOPRIX 2013 SERI 1 : FITRIANSYAH KETE JUARA 1 IP 110CC

Image
Fitriansyah Kete #93 Podium 1 Ip 110cc

Fitriansyah Kete #93 yang akrab dipanggil Kete, Rider asal Kalimantan Timur yang tergabung dalam Tim Yamaha Yamalube Nissin SMF KYT TJM powered by Sinnob Gear akhirnya berhasil keluar sebagai juara satu kelas IP2 110cc di KYT IndoPrix 2013 seri 1 yang berlangsung di Sirkuit Kecil Sentul, Bogor, Jawa-Barat, Minggu (17/3).

Kete berhasil finish dipodium ke 2 pada race pertama pagi hari dan pada race ke 2 siang hari Kete berhasil menjadi juara 1, sehingga Kete memimpin klasemen sementara IP2  110cc dengan total point 45 diikuti oleh Sudarmono dengan point 41 dan Wahyu Widodo dengan point 33.

Kete pada super pole berada diurutan pertama dengan best time 58.235, mampu memacu Jupiter Z pada race ke 2 dengan cepat, Jupter Z teknologi Karbu melesat meninggalkan pesaingnya Wahyu Widodo yang membesut Honda dan Sudarmono dengan Yamaha Injeksinya. Race ke 2 terlihat sengit pertarungannya ketika Wahyu Widodo menempel ketat Kete dan diikuti oleh Sudarmono, namun pada lap-lap terakhir Wahyu dan Sudarmono seperti kehilangan tenaga dan semakin ditinggalkan oleh Kete.

Image
Fitriansyah Kete

Di race kedua Fitriansyah Kete mencatat waktu 24 menit 30,1 detik dan Wahyu Widodo berhasil mencatat waktunya 24 menit 31,8 detik terpaut 1,6 detik dari Kete. Sudarmono hanya mampu memperoleh waktu 24 menit 35,7 detik terpaut 5,6 detik dari Kete.

Image
Ade Taruna

“Pada race pertama problem mesin yang agak tesendat sendat, sehingga tidak bisa maksimal putaran mesin, dan pada race kedua  ngga ada kendala lainnya sehingga saya bisa finish pertama, tidak lupa performa motor ini makin stabil berkat Gear Sinnob dengan Teknology Kevlarnya” ujar Fitriansyah Kete yang menunggang Yamaha Jupiter Z.

Dilokasi Paddock TJM Ade Taruna Manajer Tim menjelaskan bahwa kemenangan ini adalah hasil kerja keras Pembalap dan Mekanik serta Doa dan Dukungan dari para Sponsor, ini baru awalan dan seri pertama masih ada 4 seri lagi yang menunggu dan musti kita ikuti dengan konsisten agar point terus didapat dengan sempurna. Semoga hasil perdana ini semakin memacu tim kami untuk lebih baik lagi. (Rdx13)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s