VALENTINO ROSSI KUNJUNGI BRAZIL

Image
Valentino Rossi #46

Setelah selesai mengikuti sesi latihan resmi di Sirkuit Austin Amerika, Valentino Rossi langsung menuju ke Brazil. Pada hari Sabtu (16/3), ditonton lebih dari 300 orang, Juara Dunia sembilan kali  ini mengendarai Yamaha R1 di sirkuit Città Velo.

Rossi dan  Official Yamaha tiba di Sao Paulo Brazil, seluruh Official mengenakan T-Shirt sepak bola Brasil dengan nomor “46”. Bintang MotoGP melakukan kunjungan pribadi untuk menghabiskan waktu bersama Official Tim Yamaha dan menikmati jamuan makan malam bersama YMDB Presiden Shigeo Hayakawa. Setelah itu acara dilanjutkan dengan Foto sesi peluncuran Motor Faktor 125cc generasi ke dua dan konfrensi press dengan media setempat.

Image
Rossi and Dancer

Pagi harinya Rossi dengan naik helicopter pergi menuju ke Citta Velo Sirkuit dan disirkuit ini Rossi mengendarai Yamaha YZF-R1 bersama 300 Dealar dan Pelanggan Yamaha yang beruntung.

“Dengan Senang Hati kami bisa kembali di Brazil setelah bertahun-tahun. Aku masih memiliki kenangan yang manis di Motor GP Brazil. Brazil benar-benar istimewa dan menggairahkan dan antusiasme mereka menular “kata! Rossi. “Mereka juga berhasil membuat saya menari Samba di depan umum! Saya ingin berterima kasih kepada Presiden Hayakawa dan Yamaha Motor Brazil atas undangannya. Saya begitu senang dapat mejalani tes resmi di Austin dan bisa kembali ke Brazil untuk mempromosikan Motor Yamaha Faktor 125cc generasi ke 2, semoga bermanfaat bagi bisnis mereka. ”

Image
Rossi #46

Lebih lanjut Rossi menuturkan, saya sangat berharap sekali dibalapan MotoGP Brazil, sekarang saya hanya punya waktu untuk minum kopi dirumah dan segera melanjutkan tes akhir di Jerez musim dingin ini. Pahit manis hasil tes di Austin akan kami bawa sebagai bekal tes di Jerez nanti.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s