VALENTINO ROSSI TERCEPAT BERSAMA YAMAHA YZR-M1 MOTOGP 2013

ImageJakarta, 25 Maret 2013-Acara Launching Yamaha Factory Racing Team yang baru saja digelar di Jerez Spanyol, mempresentasikan sosok Yamaha YZR-M1 yang akan dipakai oleh sang juara MotoGP World Championship, Jorze Lorenzo dan Valentino Rossi. Mantab… sejauh apa kemampuannya? Mari kita tonton bersama setiap event MotoGP yang akan dimulai 7 April 2013 mendatang. Latihan resmi Pre-Season diawali hari minggu di Jerez Sirkuit – Spanyol.

Sosok Yamaha YZR-M1 yang ditunggangi oleh Rossi sudah terbukti pada sesi latihan resmi di Jerez  Sirkuit, dimana Rossi mampu Finish tercepat. Dalam wawancara exklusif dengan motogp.com Rossi mengatakan : “Itu tidak penting, tapi itu sangat penting, untuk mengakhiri hari dengan catatan waktu terbaik adalah hal yang luar biasa, bukan hanya karena posisi tercepat tetapi juga karena kami memodifikasi beberapa settingan motor setelah tes pertama untuk beradaptasi dengan M1 agar sesuai gaya riding saya”, kata Rossi sambil tersenyum khas Italia.

Image
Rossi dan Yamaha M1

Lebih lanjut Rossi memaparkan : “Ini bagus karena saya bisa memacu motor lebih cepat, seperti Jorge, di semua sudut sirkuit. Untuk besok, kami memiliki chassis baru dengan beberapa perbedaan kecil, sehingga saya bersama Jorge akan mencobanya. Kami berharap untuk dapat meningkatkan kecepatan pada level tertinggi. “

Cuaca akan point terpenting dalam balapan di Jerez Spanyol. Mesikipun semua rider berharap seluruh hari akan bercuaca kering saat final hari Senin nanti,tetapi saat ini cuaca lebih banyak hujan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s