Tokyo Motorcycle Show 2013 Honda Mini Sport Imut dan Lucu

ImageTokyo Tokyo Motorcycle Show digelar di Tokyo Big Site mulai 22 Maret sampai 24 Maret 2013 lalu. Lebih dari 141 perusahaan termasuk perusahaan lokal Jepang dan luar Jepang memamerkan produk terbaiknya. Mereka ingin memasarkan produknya bukan hanya pehobi motor saja tetapi juga untuk kalangan muda dan wanita.

Pabrikan Jepang memamerkan produk yang akan dirilis di masa depan sementara pabrikan luar Jepang dan KTM meluncurkan skutik elektrik. Salah satunya adalah pabrikan Honda, mengeluarkan motor mini. Honda tidak banyak memiliki line up model-model mini, apalagi yang modelnya sport. Honda mencoba peruntungannya di segmen ini dengan melahirkan Honda Model Grom. Motor ini merupakan model lain dari motor MSX 125 yang sudah dijual di Thailand.
Image
Grom memang mengambil basis dari MSX 125, dan motor pun diproduksi di Thailand. MSX 125 dikembangkan Honda untuk kalangan muda yang menginginkan motor mini
Image
“Kami tidak memiliki banyak motor di kelas ini, jadi kami membiarkan konsumen untuk memodifikasinya sesuai gaya individu mereka,” tutur seorang perwakilan Honda. (Rdx13)

ImageImageImage

Sumber : responsejp.com, detik.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s