TUMPLEK BLEK OTOBURSA 2013 Akan Segera Hadir Bulan Mei

ImagePecinta dan pehobi motor, aneka ragam seputar otomotif di Indonesia tahun 2013 akan kembali digelar sebagai ajang berkumpul dalam ekosistem yang diselenggarakan oleh OTOMOTIF GROUP, Kompas Gramedia, dengan bursa outdoor produk dan aksesoris otomotif terbesar di Asia Tenggara, yaitu The 14th OTOBURSA Tumplek Blek Goes International bertemakan ‘GenBrani Movement‘ pada tanggal 11-12 Mei 2013 di Plaza dan Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno.

Penyuguhan tema yang berbeda-beda setiap tahun pun tidak luput dari perhatian OTOBURSA. Personifikasi konsep kreatif akan penampilan, karakter dan gaya setiap tahunnya dibuat agar membuat publik menanti-nanti acara ini. Sementara itu Billy Riestianto, OTOMOTIF Editor-in-Chief menjelaskan:Image

“Tema yang diusung kali ini ‘GenBrani Movement‘ adalah berdasarkan generasi yang mana baik individu maupun komunitas memiliki keahlian dan kreatifitas yang patut dibanggakan. Perubahan tren yang memasuki era modern dengan perkembangan teknologi yang pesat sarat informasi dari luar maupun dalam negeri mampu menjadikan muda-mudi kita para figur yang tampil berani dan pencipta yang berprestasi, berpendidikan menandingi gaya mainstream,” ungkap Billy.

“Tema GenBraniMovement juga digaungkan dengan perspektif umum. Menurut Billy, “populasi status menengah, khususnya bagi konsumen 17-35 tahun yang rata-rata first jobbers meningkat. Mereka inilah target pasar baru yang memiliki daya beli tinggi,” tambahnya.Image

Dengan pemikiran generasi tampil berani, maka OTOBURSA Tumplek Blek lebih yakin bahwa karya cipta dan kesuksesan dalam negeri dapat mendobrak dunia internasional dengan adanya local heroes dan Kreasi Anak Bangsa yang dapat menghantarkan nama Indonesia.

“Meningkatnya rasa bangga membuat masyarakat lebih yakin bahwa Indonesia mendapatkan nilai tambah di mata kepentingan terkait luar negeri!”, jelas Billy yang ikut duduk didepan dalam acara pres conference tersebut.

Wadah untuk menampilkan kreatifitas dengan gaya berbeda dan identik masih belum merata. Kebutuhan ini yang mengawali tim OTOMOTIF GROUP untuk menjalankan komitmennya sejak 1988 untuk mempersembahkan satu ajang yang siap menembus dunia internasional dengan kesiapan mengakomodasi segala kebutuhan publik dari setiap sisi, termasuk sebagai wadah promosi, relasi, kemitraan dan penjualan barang-barang otomotif berkualitas dengan harga bersaing.

ImageProduk-produk lokalnya yang ditawarkan pun langka, unik dan tidak tersedia dipasaran atau outlet secara umum. Tahun ini OTOBURSA Tumplek Blek juga menyediakan international booth yang mempromosikan produk bertaraf internasional seperti GASGAS (Spanyol), LUK (Jerman), Ferodo (Inggris), Yoshimura (Jepang) dan lain-lain. Menurut Harry Kristianto, Publisher OTOMOTIF GROUP:

“Pengunjung OTOBURSA Tumplek Blek terus meningkat setiap tahunnya. Ditahun 2012, tercatat sejumlah 71.500 pengunjung menghadiri acara kami; dan berdasarkan hasil riset terjadi peningkatan signifikan sebesar 13,5% dari tahun 2011. Dari total tersebut, 61% adalah repeat visitor. Selain itu, respon positif dari 96% tenant menyatakan kepuasannya dan 78% tenants menyataka bahwa target penjualan mereka tercapai selama 2 hari acara berlangsung,” papar Harry dalam acara jumpa pers di Gandaria City Jakarta (Rabu, 24/4/13).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s