9Power Dijajal Keliling 7 Negara Asia Menembus Suhu Extrim 15 Derajat

ImageMario Iroth dari Wheel Story yang menjelajah ke 7 Negara Asia (Indonesia, Singapore, Malaysia, Thailand, Kamboja, Vietnam, Laos) bahkan sempat melewati China Border dan Myanmar Border. Saat ini Mario telah menempuh jarak  16.989 Km selama 78 hari perjalanan. Motor yang digunakan adalah Kawasaki KLX 150. Misi utama perjalanan ini adalah Charity ke Negara Kamboja.

Selama menggunakan motor ini performa mesin dan torsi si kuda besi tetap berjalan stabil tanpa menemui kendala, speed motor mampu diajak berjalan sesuai keinginan rider. Ternyata kunci sukses dari endurance motor ini terletak pada benda kecil bulat yang terpasang dikabel busi, yaitu 9Power (dibaca : Nine Power). Pada motor ini terpasang 2 buah 9Power, posisi pertama dipasang dekat dengan busi dan yang ke 2 dipasang dekat dengan coil. Kedua produk ini sudah Mario pakai selama 1 tahun dan sampai saat ini masih dipakai untuk mengelilingi 7 Negara dengan suhu dan temperature udara yang berbeda-beda. Ooo ternyata alat ini banyak fungsinya antara lain untuk memaksimalkan performance Motor, menghemat BBM, dan menjadikan motor dan mobil menjadi FULL SPEED. Pantas saja motor bisa menjadi stabil untuk berkeliling Asia.

Berikut Testimony dari Mario Iroth :

“9Power ini saya pakai sejak bulan April 2012, dimotor Suzuki RK Cool 2002, dimotor ini saya pasang dua buah 9Power, dan saya copot untuk dipasang di KLX 150 pada bulan September 2010, motor ini saya gunakan untuk latihan sebelum menjelajah keliling Asia. 9Power ini sampai sekarang masih terpasang pada motor KLX saya, dan saya gunakan untuk keliling ke 7 negara di Asia. Dampak dari 9Power ini selama saya gunakan dimotor, pengapian tidak pernah bermasalah untuk menembus suhu super dingin sekitar 150 di Luang Namtha Loas Utara, dan suhu terpanas di Kamboja sekitar 440 namun berkat 9Power motor khususnya pengapian tidak mengalami masalah apapun, kinerja mesin tetap stabil dan efensiensi bahan bakar makin irit.”

ImageLebih lanjut Mario mengatakan “Pernah motor, saya tinggal di Goertown Penang Malaysi selama 2 hari, namun mesin langsung hidup saat distater. Ketika di Highway Malaysia Top Speed pernah sampai 120 KM/jam, dengan bobot motor dan barang bawaan sekitar 225 Kg, sedangkan motor ini masih dalam kondisi mesin dan knalpot standar. Melibas tanjakan wilayah Sumatera dengan enteng. Pokoknya sangat terasa banget ketika awal distater langsung hidup dan saat melalui jalan Highway di Negara-Negara Asia motor dapat melaju dengan kencang. Tanjakan paling extrim adalah di Laos dan Sumatera, semua dengan enteng saya lalui. Pungkas Mario Sambil membanggakan kehebatan Benda Kecil 9Power ini.

Image

Cara Kerja 9Power

Kerja 9Power dengan menstabilkan arus listrik yang dihasilkan oleh coil (kita tidak tahu coil tersebut tegangannya naik turun atau stabil) nah untuk didapatkan pembakaran yg sempurna arus tersebut harus stabil agar kerja pembakaran tidak tersendat-sendat.

9Power menghilangkan frekuensi yang liar dan mempersempit/memperfokus frekuensi, arus listrik di dalam, See More kabel busi sehingga menjadi 1 titik tembak ke busi dan api yg dihasilkan tidak menyebar melainkan menjadi 1 kesatuan yang tajam dan kuat.

Image9Power juga ikut mendorong arus tersebut jadi bisa di bilang sebagai booster dan pembesar arus. Pembakaran bagus ledakan bunga api bagus sehingga tidak ada bensin yg terbuang percuma (kami berani jamin sebesar 98% bensin terbakar sempurna – tidak ada yang 100% karena terjadi sangat cepat, motor masih baru keluar dari pabrik saja hanya sebesar 92%-95%). Kerja piston menjadi tidak berat dan berirama stabil naik turun tidak tersendat-sendat makanya akselerasi nambah mantap! (Rdx13)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s