FERROX FILTER UDARA TIGER TERPAKAI SEUMUR HIDUP

ImageBagi pecinta Motor Tiger ini ada produk terbaru dari Ferrox, Filter udara Tiger. Dengan semakin berkembangnya teknologi, tentu saja lebih memudahkan segala aktifitas buat kita. Demikian pula dengan perkembangan di dunia otomotif saat ini, khususnya masalah filter udara. Filter udara, tidak terlepas dari pemakaian mesh alias kawat jaring. Atau, biasa disebut juga kawat nyamuk. Ukuran mesh yang diaplikasi, bisa juga menentukan volume udara yang masuk ke venturi. Seperti ditawarkan Prima Asia Automotive Racing Supplier (PAARS) yang hadirkan ukuran mesh 45 mikron di filter Honda Tiger lewat merek Ferrox. Filter udara berbahan stainless steel 304 ori Jepang yang sepenuhnya dirakit di Thailand.

Primes Asia menghadirkan filter udara yang cukup satu kali ganti dengan Filter udara Ferrox untuk selamanya dan tak perlu ganti-ganti saringan udara. Mungkin sudah banyak juga yang mengetahui tentang Ferrox selama ini. Meski tergolong sebagai pemain baru di tanah air, merk Ferrox sudah tidak lagi asing di telinga para pecinta otomotif roda dua dan empat.

Image
Ferrox for Honda Tiger

Tidak ada salahnya jika kami mengulas lagi dengan lebih spesifik terutama untuk kalangan pemilik Honda Tiger di tanah air. Kabarnya, banyak pemilik Honda Tiger yang tidak lagi menggunakan filter udara alias dicopot total dan hanya menggunakan box filternya saja. Kenapa? Karena salah satu tantangan yang sering dihadapi adalah sering mampet dan cepat kotornya filter udara Tiger yang menggunakan bahan busa (foam) yang sudah diolesi pelumas dari sananya.

Image
  Ferrox For Ninja 250-Open Type

Memang, dengan mencopot filter udara bisa menyelesaikan satu masalah namun tanpa disadari, jalan singkat ini ternyata bisa menimbulkan masalah baru yakni, masuknya debu ataupun kotoran yang bisa mengganggu kinerja mesin motor dikarenakan tidak adanya media filtrasi yang berfungsi.

Image
Ferrox for Ninja 250-Close Type

 Kini, pemilik Tiger tidak perlu lagi kuatir dengan masalah filter udara karena Ferrox sudah menyediakannya filter udara khusus Motor Tiger. Dengan kerapatan pori-pori stainless steel mesh yang sehalus 45 micron, Honda Tiger akan kembali mengaum dengan liar untuk menjelajah nusantara.

Ferrox memasok lebih banyak udara ke dalam ruang pembakaran sehingga proses konversi bahan bakar menjadi tenaga penggerak bisa berlangsung lebih optimal. Efeknya sudah pasti terjadi peningkatan power dan torsi pada kendaraan bermotor. Semua dynotest menunjukkan hasil yang serupa.

Ferrox ternyata mampu menyelesaikan masalah filter udara pada Honda Tiger tanpa masalah. Satu kali pasang untuk seumur hidup, asal jangan dicuci dengan bensin ya bro cukup cuci bersihkan dengan air. Biarkan macanmu makin liar dengan Ferrox filter udara. Selain memproduksi Filter udara untuk motor, Ferrox juga memproduksi untuk mobil.

Image
Part penyaring debu agar tak masuk ke ruang bakar ini dibanderol Rp 300 ribu. Silakan ke Jl. Agung Jaya 14, Blok. D7, No. 12, Sunter Agung, Jakarta Utara. Atau janjian dulu di nomor HP. 0899-900-1011. (Rdx13).

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s