MUDIK BARENG BERSAMA HONDA MAS BRO MURAH MERIAH

ImageMenyambut Lebaran atau Idul Fitri 1434 H, PT Astra Honda Motor (AHM) akan menggelar acara Mudik dan Balik Bareng Honda. Honda menyediakan sarana mudik yang aman dan nyaman menuju kampung halaman maupun saat kembali ke Jakarta. Penyelenggaraan MBBH kali ini memasuki tahun ke-8. Honda mengangkut sejumlah sepeda motor pemudik dengan truk dan mengantarkan para pemiliknya dengan bis melalui dua rute: Jakarta-Semarang dan Jakarta-Yogyakarta. Sementara itu, untuk Balik Bareng, AHM menyiapkan rute Semarang-Jakarta.

 Kegiatan Mudik Bareng Honda dilaksanakan pada 2 Agustus 2013 untuk pengangkutan sepeda motor pemudik. Pada 4 Agustus 2013 untuk pemberangkatan para pemudik. Sementara itu, untuk arus balik  melalui Balik Bareng Honda dilaksanakan pada 13 Agustus untuk pengangkutan sepeda motor dan pemudik, dan diharapkan pada 14 Agustus mereka tiba kembali di Jakarta.

Untuk dapat mengikuti program MBBH ini, calon pemudik harus memiliki sepeda motor Honda dengan kondisi standar, menggunakan helm SNI, dan harus bersedia membawa barang bawaan tidak lebih dari 5 kg serta bersedia turun di tempat finish yang ditentukan. Mereka cukup menyiapkan uang pendaftaran Rp 100.000 untuk mendapatkan 2 tempat duduk pada bis ber-AC, paket makan sahur dan buka puasa, serta kurang lebih 1 liter bensin yang akan diisikan ke sepedamotor.

 Image

Mereka akan mendapatkan asuransi kecelakaan oleh Asuransi Astra Buana dan berhak memenangkan doorprize berupa 2 sepeda motor Honda, Galaxy Tab, Blackberry, dan lain-lain. Kegiatan MBBH ini diharapkan dapat memberangkatkan 2.400 orang dengan menggunakan 58 bis eksekutif serta mengirimkan 1.200 sepeda motor Honda.

“MBBH merupakan salah satu bentuk tanggung jawab perusahaan untuk menjalankan himbauan Pemerintah agar mengurangi jumlah pemudik dengan menggunakan sepeda motor,” kata General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s