PAHAD BERBAGI 600 TAKJIL dan 1000 MARTABAK KE PENGENDARA MOTOR DAN MOBIL DI MARGONDA DEPOK

ImagePaguyuban Honda Depok (PAHAD) menggelar aksi sosial dengan berbagi Takjil ke pengendara motor dan mobil yang melintas di Jalan Raya Margonda, Minggu 21 Juli 2013. Posko acara berlokasi di Dealer Honda Setia Utama Ahass 12025. Total Takjil yang dibagai berjumlah 600 pack dan 1000 Martabak Mini. Acara ini didukung oleh seluruh Komunitas dan Club Honda yang berada di wilayah kota Depok. Total Komunitas/Club yang tergabung dalam Paha dada 19 Komunitas/Club, antara lain : HTML Depok, DETIC, CHBD,HCST,DEREC,SCOODEP,BANTIND,CHSD,HMPC, HSFC, CHC HSX125, HSIC, HVC, HBCD, HONLED, AKAR, CB150R RIDER, CCI.

Selain berbagi Takjil, Pahad juga menggelar acara buka bersama dan berbagi dana bantuan korban kecelakaan. Salah satu korban kecelakaan adalah anggota Pahad, dari Depok Revo Club (Derec) Bro Mamank dan M. Faiz Zakaria dari Beat Independent Depok (Batind). Kedua bikers ini mendapatkan Donasi dari member Pahad.

Acara berlangsung dari jam 15.00 sampai dengan 20.00 Wib.  Jumlah anggota Pahad yang terlibat dalam acara ini ada 100 member dari perwakilan masing-masing Komunitas/Club. Acara ini diprakarsai oleh salah satu member Pahad yaitu Club motor CS1 Depok (HCST CS1).

Menurut Bro Joko Subagyo selaku Koordinator acara mengatakan, acara ini sebetulnya sudah lama kami jalankan dan menjadi rutinitas dari Club kami HCST, saat ini telah memasuki tahun ke 4, namun baru kali ini kami bisa mengumpulkan teman-teman Komunitas/Club yang tergabung dalam Pahad. Saat ini pemilihan waktu yang tepat sehingga teman-teman bisa berkumpul bersama dengan satu tujuan, berbuat amal baik.

ImageSelain mendapat dukungan dari seluruh Komunitas/Club dari Pahad, acara sosial ini juga mendapat dukungan penuh dari Pihak Kepolisian Polsek Beji. Saat acara berlangsung polsek Beji menerjunkan 2 anggotanya dalam membantu acara bagi-bagi Takjil ini.

Menurut Pak Ali Biantoro salah satu ketua Posko Ramadhan dari Polsek Beji, mengatakan : Kegiatan ini  sangat positif dan selagi tidak menyalahi aturan maka wajib kita dukung penuh, karena kami juga hobi motor, Komunitas/Club di Depok ini harus bisa menjadi contoh bagi club diwilayah lain, agar image geng motor ini bisa terhapus dari masyarakat.  Jika ada waktu luang kita juga akan ikut kumpul-kumpul pada Komunitas/Club untuk memberikan pengarahan.

ImageInilah Komunitas/Club yang ada di Depok, dengan aneka ragam dan budaya dari masing-masing Komunitas/Club, namun bisa bersatu untuk aksi sosial. Semoga mampu mengikis image geng motor yang sedang marak di Negeri ini. (Rdx13)

 ImageImageImage

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s