HONDA MATIC PALING FAVORITE PILIHAN CEWEK INDONESIA

ImageLuar biasa Sepeda motor Honda dinobatkan sebagai merek paling disukai wanita Indonesia. Itu tercermin dari penghargaan Indonesia’s Most Favorite Women Brand 2013 yang diselenggarakan oleh lembaga riset pemasaran MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers. Prestasi ini mempertahankan posisinya selama empat tahun berturut-turut sejak penghargaan ini diterima pada 2010. Penyerahan penghargaan dilakukan di Hotel Four Season, Jakarta, kemarin (25/07).

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan wanita Indonesia dengan memilih Honda sebagai kendaraan sehari-hari. Penghargaan ini akan semakin memicu kami untuk terus menyediakan produk dan layanan terbaik untuk masyarakat di Tanah Air,” ujar Kristanto, Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM).

Riset terhadap konsumen wanita Indonesia ini dilakukan oleh MarkPlus Insight dengan menggunakan metode kuantitatif secara multi-stage random sampling terhadap 2.150 wanita. Para responden ini berusia 16-50 tahun dari kelas sosial ekonomi ABC di sepuluh kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, dan Banjarmasin.

Jika dilihat dari perkembangannya Matic adalah salah satu factor yang membuat wanita Indonesia semakin mandiri, dan tidak tergantung dengan pria, karena mobilisasi para kaum hawa ini bisa menyamai seorang pria. Liat saja jika tiap pagi hari disaat berangkat kerja dan pulang kerja, seluruh jalanan hamper jutaan motor Matic berkeliaran memenuhi jalanan ibukota, diantara mereka banyak kaum hawa. (Rdx13)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s