DUO DUCATI MELAWAK DI MOTOGP INDIANAPOLIS USA

ImageLucu dan menggelikan sebuah adegan lap terakhir antara dua Ducati di race Indianapolis, antara menghibur, geli dan serasa gimana yahhh. Lucu sih iya. Tetapi seperti itulah pertempuran kedua pembalap Ducati di sirkuit Amerika, Minggu 18 Agustus 13. Hal ini terjadi ketika ketika Marc Marquez dari Repsol Honda Team sudah merayakan kemenangan saat masuk finish. Lalu Valentino Rossi masih berjibaku dengan Alvaro Bautista dan Cal Crutchlow dengan duel rapi dan enak di tonton. Saling Over take tingkat tinggi Rossi dan Cal berulang- kali mendapat soroton kamera. Tak kalah seru dibelakang mereka, mendapat sorotan dari kamera adalah, ‘sikut-sikutan’ bak pasar senggol di Kejurda Motor Prix, Ya pertarungan kocak dan menggelikan tersebut datang dari Andrea Dovisiozo dan Nicky Hayden yang saat balap selalu nempel dari start hinggal finish kayak perangko.

Maksudnya dua-duaan sesuai kemampuan si Ducati Desmosedici. Keduanya akrab dan lebih mirip muda mudi pacaran, berduaan saling rapat, saling jauh dan rapat lagi. Hal ini dilakukan sah-sah saja jika mencari podium, nah ini mereka saling sodok dan berebut posisi 9 kan aneh. Lebih menggelikan lagi ketika mereka memasuki tikungan terakhirpun tidak ada yang mau mengalah. Hayden yang merasa jago, akhirnya memaksakan nyodok ditikungan ini, dan akhirnya membuat bersenggolan dengan pacar akrabnya Andrea Dovizioso. Blarrrr akhirnya mereka saling keluar line race dan nabrak polisi tidur. Huuuup, loncat…. sodara-sodara, macam motocross lagi single jump, cuma lagi balap MotoGP. Kata orang lain melibas polisi tidur pembatas sirkuit Indy yang aslinya oval untuk Nascar dan Indy Car.

ImageUntung saja keduanya tetap finish tetapi mendapat komentar menghibur di seantero dunia bagi penggemar MotoGP. Menghibur buat penonton, entalah buat Ducati? Sampai saat ini belum ada komen dari Ducati, entah apa yang ada dibenak para punggawa menyaksikan adekan menggelikan ini. Silahkan komentar sendiri, dalam hati saja, nggak perlu teriak-teriak. Di Laguna Seca juga terjadi seperti ini, walau tidak segeli sekarang.

Ngejar setoran ye banggg… Hayden dan Dovi…mentang –mentang habis jalan – jalan dari Indonesia jadi ketularan sopir Metromini di Jakarta… saling sodok dan loncat ke parit. (Rdx13)

Image

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s