TESTIMONY KONSUMEN: SINNOB TEMBUS 4.2 TAHUN 192.000KM

ImageBegitu sepeda motor diantarkan oleh pihak dealer pada sore hari, saya udah persiapkan apa aja yang mau saya modifikasi. Pagi harinya, sekalian inreyen, saya bawa motor yang belum berplat nomer tersebut ke bengkel aksesoris langganan. Ban, velg, lampu-lampu, stang, dan banyak lagi yang saya ganti dengan part aksesoris, termasuk gir set yang saya ganti dengan SINNOB. Pertimbangan saya memakai SINNOB SPROCKET GEAR, dikarenakan pemakaian velg dan ban tapak lebar yang tentu lebih membutuhkan kekuatan gir yang mumpuni. Selain itu, karena kepercayaan saya terhadap kekuatan SINNOB yang sebelumnya sudah saya pakai di motor bebek saya terdahulu.

Itu adalah 4,2 tahun yang lalu. Waktu berjalan dan motor telah mencapai lebih dari KM 192.000. Ribuan kilometer telah saya tempuh dengan berbagai kondisi jalanan di indonesia yang beragam tapi cenderung berlubang dan hancur. Dan SINNOB SPROCKET GEAR saya masih terpasang dengan kondisi fisik yang masih laik jalan sampai beberapa tahun ke depan. Terimakasih SINNOB

Saya tunggu inovasi teknologi terbaru, SINNOB Belt. Semoga menjadi sebuah terobosan dalam perkembangan asesoris sepedamotor yang berkualitas di indonesia.

Image

Salam

Nama : Setyadi Budi Siswoyo

Alamat : Perum Citipark Blok RC 49

Jl. Medoho No. 27 SEMARANG

12 September 2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s