KOMPETISI FREESTYLE DAN UJI KETANGGUHAN CB150R STREETFIRE

ImagePT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan kompetisi freestyle untuk para freestyler profesional untuk membuktikan ketangguhan dan kelincahan motor sport terbarunya, Honda CB150R StreetFire. Kegiatan ini digelar bersamaan dengan ajang roadshow bertajuk Honda CB150R StreetFire Tantang Nyalimu!.

Kompetisi freestyle ini digelar di 5 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya. Para freestyler profesional dari berbagai kota datang mengikuti kompetisi yang dibagi dalam dua kategori, yaitu individu dan beregu. Mereka pun menunjukkan beragam aksi freestyle yang memukau penonton mulai dari mengangkat roda depan atau belakang, menari dengan Honda CB150R StreetFire dengan posisi tubuh berdiri, dan beragam gaya menakjubkan lainnya. AHM menyiapkan hadiah utama 1 unit Honda CB150R StreetFire untuk acara ini.

GM Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan kehadiran Honda CB150R StreetFire mendapat respon luar biasa dari masyarakat, terutama mereka yang merindukan motor sport tangguh, lincah, dan berperforma tinggi.

“Dalam kompetisi freestyle, masyarakat dapat menyaksikan langsung ketangguhan dan kelincahan  Honda CB150R StreetFire. Mesinnya yang responsif, rangkanya yang kokoh dapat dilihat langsung dalam beragam aksi menegangkan yang ditunjukkan para freestyler profesional,” ujarnya.

ImageHonda CB150R StreetFire didesain menggunakan rangka inovatif tipe truss atau trellis yang ringan namun memiliki kekuatan yang tinggi. Rangka ini dirancang khusus untuk menunjang mesin, memaksimalkan kinerja sistem suspensi Pro-Link dan mengurangi getaran mesin secara optimal, sehingga menghasilkan kestabilan, kelincahan dan kenyamanan selama berkendara. Motor ini dibekali mesin 150cc, 4 langkah,DOHC, 4 Katup dengan 6 percepatan.

Dalam event ini digelar juga eksebisi freestyle yang bekerjasama dengan The Docters  tim freestyle asal Kota Depok dibawah koordinator Sena Ponda. Dengan Honda CB150R StreetFire yang gir belakang telah dicutom dengan Sinnob Gir, di 15 kota besar di pulau Jawa dan Sumatera.

 Image

Penyelenggaraan kompetisi dan eksibisi freestyle ini menjadi atraksi utama dari keseluruhan rangkaian acara Honda CB150R StreetFireTantang Nyalimu! yang digelar pada periode 24 Agustus – 15 September 2013. Acara dilaksanakan pertama kali di Carrefour Ciputat, Tangerang Selatan dan Grand Mall Bekasi, serta berakhir di Parkir Timur Plaza Surabaya.

Uji Tenaga Honda CB150R StreetFire

Selain kompetisi dan eksibisi freestyle, dalam ajang Honda CB150R StreetFireTantang Nyalimu! Ini juga diselenggarakan uji pembuktian tenaga Honda CB150R StreetFire dengan alat dynamometer. Melalui alat yang mampu menghitung torsi dan tenaga mesin ini, masyarakat dapat mengukur langsung tenaga yang dihasilkan Honda CB150R StreetFire sendiri atau membandingkan dengan motor lain yang dimiliki.

Image
“Berdasarkan hasil dari berbagai kota penyelenggaraan yang disaksikan langsung oleh penonton, Honda CB150R StreetFire terbukti mampu tampil sebagai motor sport yang paling bertenaga dengan tenaga maksimum mencapai 16 Hp.”

Acara juga dimeriahkan dengan berbagai acara lain seperti konvoi keliling kota yang diikuti komunitas motor sport Honda, photo contest dengan Honda CB150R StreetFire bersama para model untuk pengunjung dan komunitas fotografi, promo penjualan sepeda motor Honda, dan juga test ride unit Honda CB150R StreetFire, serta beragam hiburan lainnya.

Hasil Lomba FreeStyle
Kelas Individu
Juara Nama Tim
1 Tangguh Strong Arif Yuda Perkasa Sumsel
2 M. Taufik AAFC Putra Pandawa Sragen
3 M. Zaenal Arab SXR Sidoarjo
4 R. Boender RIK/IFC Putra Pandawa Solo
5 Capung JXR Jogja Extreme Riders
Kelas Beregu
Juara Nama Tim
1 R. Boender dan M. Taufik RIK Solo-Sragen/IFC Putra Pandawa Solo
2 M. Zaenal Arab dan Agus Suep SXR Team Sidoarjo
3 Capung dan Dabeng JXR Jogja Xtreme Riders
4 Nanang dan Salim Nasal Xtreme
5 Wisnu dan Wawan Sate SBJ Sumenep Bledug Gajah

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s