VESPA 946 LIMITED EDITION CUMA 51 UNIT DIBANDROL Rp146 JUTA

ImageVespa 946 resmi diluncurkan di Indonesia oleh Piaggio Indonesia. Hadir dengan pilihan warna hitam dan putih, sepeda motor berjenis skuter ini hanya dijual dalam jumlah terbatas di Indonesia, yakni hanya 51 unit. Dengan Bandrol 146 juta on the road Jakarta. Kemunculan Vespa 946 ini telah lama menjadi isu dikalangan pecinta otomotif namun baru Rabu (18/9) ini pihak Piagio Indonesia resmi meluncurkan variant terbaru mereka. Pihak Piaggio memenuhi janjinya untuk mendatangkan Vespa 946 dan menjualnya untuk konsumen para pecinta Vespa Tanah Air. Skuter premium buatan Italia ini terinspirasi dari desain MP6 prototipe Vespa pertama yang dibuat pada tahun 1946. Meski desainnya berbasis model klasik, sentuhan futuristik masih kental terasa, dan Vespa ini dibuat secara manual alias Hand Made.

“Vespa 946 terinspirasi dari prototipe MP6 yang melegenda. Hal ini merupakan hubungan natural antara sejarah dan masa depan yang akan kita kendarai,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia di sela-sela peluncuran Vespa 946, di Jakarta, Rabu (18/9).

Salah satu yang paling menonjol desain joknya yang melayang, dimana bagian depannya menempel di bodi sedangkan tengah hingga belakang menggantung. Vespa 946 didesain dengan keahlian craftsmanship, sepotong demi sepotong dengan pekerjaan manual.vespa_946-20121228-009-editor-tile

Vespa 946 juga dilengkapi lampu LED, panel instrumen full digital dan tingkat keamanan tinggi yang dijamin oleh sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) dan Anti Slip Regulation (ASR), sistem pencahayaan daya tinggi dan roda 12 inci.

10

Dapur pacu skuter eksotis ini menggunakan mesin single cylinder 3-valve berkapasitas 125cc injeksi elektronik yang diklaim rendah emisi untuk kinerja bahan bakar ekonomis.

“Dengan konsumsi bahan bakar 50 kilometer per liter di 50 kilometer per jam serta perawatan setiap 10 ribu kilometer, Vespa 946 juga merupakan produk berteknologi modern, paling ikonik dan stylish,” kata Marco.

p-horz

Vespa 946 merupakan satu dari tiga model Vespa yang disebut sebut bakal diboyong ke Tanah Air. Dua lainnya Vespa LX injeksi dan Vespa S 150 injeksi.

Vespa 946 pertama kali diperkenalkan di pameran motor Eicma 2012. Ia hadir dalam dua varian mesin yaitu versi 125 cc dan 150 cc. Untuk versi 125 cc tenaga yang bisa dihasilkan sebesar 11,7 tenaga kuda (HP) , sementara yang 150 cc sebesar 13 HP. (Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s