PERAYAAN ANNIVERSARY WOMEN ON WHEEL, MERIAH DAN SEXY

ImageWomen On Wheel (WoW) komunitas motor moge khusus wanita chapter Indonesia berdiri pada 6 Juli 2012, saat ini telah berusia satu tahun, perayaan ulang tahun ini dilaksanakan di Royal Safari Garden, Puncak Cisarua Bogor, 21-22 September 2013. Dalam ulang tahun pertama ini mengambil tema Orphan Charity in Women On Wheels 1st Anniversary “WOW WITHOUT BORDERS”. Komunitas ini diketuai oleh Inge Widjaja. Tak tanggung-tanggung bagi wanita yang ingin tergabung dalam komunitas ini harus memiliki motor minimal 250cc keatas. Untuk wilayah Asia Indoensia termasuk negara ke empat, setelah Singapore, Malaysia, dan Brunei Darussalam. WoW Pertama kali didirikan tahun 1982 di California USA.

Acara yang melibatkan anak-anak yatim piatu dari salah satu Yayasan setempat begitu meriah, dengan sesi out bond di taman Kebun Royal Safari Garden. Selang sehari sebelum acara ini, WoW mengadakan program kampanye safety riding bersama kepolisian wilayah Bogor. Seluruh anggota WoW dan para sponsor larut dalam sesi aut bond ini. Salah satu yang terlihat sponsor dalam sesi out bond ini adalah dari perwakilan Sinnob, tampak hadir dan mengikuti acara out bond bersama. Selepas out bond acara dilanjutkan makan siang dan pembagian door price dari sponsor Sinnob, bagi yang berutung mendapatkan Gir N250 dan Voucher Diskon 50%.

ImageApa sih WoW Itu?

WOW merupakan singkatan dari Women On Wheels, pertama kali didirikan tahun 1982 di California USA sebagai wadah bagi para rider motor gede wanita atau Lady Bikers yang terus berkembang dan menyebar hingga ke Asia. Di Asia Tenggara, Indonesia merupakan negara ke-4 yang mendirikan WOW setelah Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.Image

Women on Wheels Asia pertama kali didirikan pada bulan Juli 2010 oleh Presiden Kuala Lumpur Bikes komunitas, (KLBC), Maznah Zolkifli yang membuat prestasi sejarah dalam arti bahwa ia mengumpulkan semua bikers wanita Asia.

WOW Indonesia Chapter baru didirikan 6 Juli tahun 2012. Syaratnya? Untuk saat ini harus memiliki motor 250 cc keatas. Lantas apa bedanya dengan komunitas biker yang biasa? Tentu yang pertama seluruh anggota WOW merupakan wanita, pembentukan WOW di Indonesia diharapkan sebagai rumah kedua bagi para Lady Bikers untuk bersosialisasi sebagai sesama biker dan tentunya sebagai sesama wanita, dapat menyalurkan hobby tanpa mengurangi sisi femininnya. (Rdx13)

Image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s