YAMAHA GELAR PELATIHAN TEKNOLOGI INJEKSI KE 1000 BENGKEL

ImageSalut dan pantut kita ajungkan jempol kepada Yamaha Indonesia, yang melakukan sosialiasa ke 1000 bengkel, baik bengkel resmi Yamaha ataupun bengkel kelas kaki lima pinggir jalan, semua dirangkul dan diperkenalkan tentang teknologi Fuel Injection (FI). Tak tanggung-tanggung sosialiasai ini berlaku diseluruh Indonesia. Seluruh peserta geratis tanpa dipungut biaya seperserpun.

Dimulai di Bogor pekan lalu, yang merupakan bagian dari program sosialisasi FI Yamaha di 1.000 bengkel umum pada Oktober hingga akhir tahun ini. Yamaha memberikan pelatihan dengan aktivitas seminar injeksi dan kontes bengkel umum.  Dalam seminar dijelaskan tentang teknologi FI dan FI diagnostic tools. Setelah semua mekanik mendapatkan bekal dari seminar maka kini gilirah dari para mekanik diadu keterampilannya dalam kontes benkel.  Yang mencakup praktek FI tools dan service kendaraan injeksi.

“Pelatihan di 1.000 bengkel umum tentang Yamaha injeksi ini merupakan bagian dari edukasi dan pelatihan bagi masyarakat. Serta memperkenalkan teknologi FI Yamaha yang terkenal mudah dan murah perawatannya  dibandingkan pesaingnya. Ini juga merupakan bagian dari dukungan penyebaran after sales Yamaha untuk teknologi FI,” ujar M.Abidin, General Manager Service and Motorsport Yamaha Indonesia.

ImageYamaha Indonesia telah meluncurkan 8 motor injeksi yaitu V-Ixion, Mio J, Soul GT, Xeon RC, Mio GT, X-Ride, Jupiter Z1 dan teranyar adalah Force. Program pemerintah sendiri untuk tahun 2014 kedepan seluruh motor harus sudah berstandar Euro 3, dan system pengabutannya dengan injeksi. (PR YMH-Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s