JALANAN BUKAN SIRKUIT BUNG!! SALING KEBUT DIJALANAN PENGEMUDI NINJA TEWAS DI JALAN PANJANG

ImageMiris kita mendengar kabar ini, kecekalaan yang dialami oleh saudara kita, padahal mereka orang berpendidikan yang seharusnya tau soal keamanan berkendara dijalanan umum. Motor berkapasitas mesin besar diatas 500cc yaitu Ninja ER6N dan Ninja ZX6 saling adu kebut dipagi hari di jalan panjang Jakarta Barat. Dua sepeda motor yang menabrak yakni Kawasaki Ninja ER6N dan Ninja ZX6 dengan nomor polisi B 6886 BOB, dikemudikan Hasbalah Bob Saleh (55), warga Jalan HM Thohir, RT 02 RW 04, Sukabumi Selatan, Jakarta Barat. Ninja dengan nomor polisi B 6510 PUI yang dikemudikan Marlian Holindo Sonmoahi (34), warga Green Garden, Blok F1/10, Jakarta Barat, si Kakek (kita sebut kakek karen umurnya udah 55tahun, dan si ABG 34 tahun karena masih ababil kebut-kebutan dijalan, ini saling adu nyali balap liar dijalanan. Kejadian sekitar jam 09.20 Wib.

Braaakkkkkkkkk kedua motor ini nabrak  mobil Honda CRV bagian belakang milik Nur Intan Husein (25), warga Jalan Rawa Buaya RT 01 RW 01, Cengkareng, ditabrak dua sepeda motor dari belakang, mobil ini sedang berputar balik persis di putaran Pondok Pesantren Ashiddiqiyah. Si kakek itu langsung tewas ditempat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM),” kata Wakasatlantas Polres Jakbar, Kompol Budiyono dalam pesan SMS, dan Si ABG Ababil Luka-luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Graha Kedoya.

ImageSaksi mata Dina menuturkan : “Ada dua motor Ninja yang kebut-kebutan sudah kaya balapan kemudian kecelakaan di Jl Panjang, lebih lanjut Dina mengatakan, kedua motor ini melaju kencang di kawasan tersebut. Satu motor Ninja ZX6 berwarna merah dan motor yang satunya lagi Ninja ER6N berwarna hitam. Saat melaju kencang tersebut ada mobil CRV hitam yang hendak putar balik di jalan tersebut. Akibatnya terjadi tabrakan sehingga motornya terpental,” katanya.

Kecelakaan ini membuat motor yang dikemudian dua pengendara ini rusak cukup parah. Sedangkan mobil CRV yang ditabrak ringsek di bagian pintunya.

1374949_711341658931712_36436285_n

So hati-hati mas bro semua..sayangilah nyawa anda, jalanan umum bukan sirkuit yang anda bisa bebas kebut-kebutan tanpa memperdulikan keselamatan orang lain dan diri anda. Perbaiki mindset berkendara, ubah pola pikir anda dalam setiap mengemudi baik motor kecil ataupun moge. (Rdx13)

Iklan

3 comments

  1. Mungkin Bukan balapan.. kita tau sendiri motor di atas 400cc,, ga bakalan enak di ajak lari cuma 40km/jam atau 60km/jam..
    .
    saksi mata bilang sudah seperti balapan.. iyalah, dia jarang liat moge seliweran di jalan, biasa liat motor bebek..
    pasti bilang seperti balapan…
    .
    bisa di lihat dr perlengkapan safety ridingnya juga sudah lengkap.. memang sudah takdir.y harus celaka.. ya mau bagai mana lagi..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s