MOTO2 : AKHIRNYA DONI TATA BERHASIL DAPAT POINT PERDANA FINISH KE 15

ImageNah baru saja kemarin kita bahas soal performa Doni Tata dan Rapid Topan, yang kedua riders ini mampu ngebut di Phillip Island Australia, terbukti akhirnya Doni Tata berhasil membuktikan janjinya untuk mampu meraih point. Tapi belum beruntung bagi Rapid Topan yang masih finish diurutan belakang tapi tetap semangat ya bro…

Doni Tata Pradita Pembalap Indonesia dari tim Federal Oil Gresini, akhirnya berhasil meraih poin pertamanya di Moto2 setelah finis di posisi ke-15 pada balapan di Australia, Minggu (20/10).  Doni Tata tampil cukup mengesankan sepanjang 13 lap balapan di Phillip Island meski sempat kesulitan di awal lomba. Pembalap Yogyakarta ini akhirnya mampu finis di urutan ke-15 untuk memetik satu poin. Hasil ini jelas membuat Doni Tata sangat bahagia karena ia bisa mewujudkan targetnya yaitu meraih poin di Moto2.

“Saya sangat senang!” tutur Doni Tata selepas lomba. “Jelas ini adalah hari yang sangat penting bagi saya. Akhirnya bisa mencapai tujuan kami mencetak poin dalam kategori kompetitif seperti Kejuaraan Dunia Moto2 sangat indah bagi kami.  Saya ingin berterima kasih kepada federal oil dan Fausto Gresini atas dukungan mereka selama di musim rookie saya.” Pungkas Doni.

Akhirnya juga kedua riders ini terlihat di jepretan fotographer Moto2/MotoGP, jelas terekam dalam moment ditikungan, posisi Topan didepan dan Doni Tata di belakang, yang selama hampir 1 tahun ini sangat mustahil bisa dijumpai foto-foto mereka disitus resmi MotoGp.com.

ImageSang pemilik tim, Fausto Gresini juga sangat bangga dengan pencapaian dan kerja keras Doni Tata musim ini. “Saya sangat senang untuk Pradita dan untuk Federal Oil. Doni sudah bekerja keras dimusim ini, ia telah mendengarkan saran dari tim dan mencoba yang terbaikuntuk mempraktikkannya dan hari ini ia sangat pantas meraihn poin kejuaraan pertamanya.” Katanya

Dengan hasil ini maka bahagialah Doni Tata dan Fausto Gresini sang empunya tim, bisa tersenyum lebar..semoga Rapid Topan mampu mengikuti jejak Doni Tata, terus belajar dan pantang menyerang ya Bro Topan dan Doni Tata….kami warga Indonesia full mendukung doa. (Rdx13)

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s