RIBUAN TIGER SELURUH PELOSOK NEGERI HADIRI PESTA HTCI DI PRAMBANAN

ImageUsia matang dalam sebuah Club harus mampu dijadikan sebuah sejarah dalam perjalanan. Oleh karena itu peringatan satu dasawarsa Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) di Lapangan Shiwa Candi Prambanan, Yogyakarta  pada 19-20 Oktober berlangsung semarak, dihadiri ribuan tigeris dari 251 klub Honda Tiger seluruh Indonesia dengan agenda kegiatan Jambore dan aneka event yang menghibur para tigeris.

Berikut agenda yang berlasangsung :  kegiatan band antar klub, kontes modifikasi, serta berkeliling kota dari Candi Prambanan menuju kota Yogyakarta. Kegiatan lain yang digelar adalah menyaksikan Sendratari Ramayana dan penanaman sebanyak 500 pohon di area Wanagama, Gunung Kidul. Hiburan menarik lainnya adalah pertunjukan Bike Wash oleh wanita-wanita sexy dan tentunya sexy dancer dan DJ yang makin memanaskan suasana.

General Manager Honda Customer Care Center Division AHM, Istiyani Susriyati, menerangkan, komunitas Honda Tiger memiliki jiwa persaudaraan kuat. Jambore memperingati hari jadi HTCI yang ke-10 ini tidak hanya menjadi ajang silahturahmi pecinta Honda Tiger tapi sekaligus akan mempererat ikatan persaudaraan di antara mereka.

 “Komunitas Honda Tiger dikenal karena brotherhood dan loyalitasnya yang kuat. Kami salut dan berharap semangat ini terus dipertahankan dan disebarluaskan ke komunitas lain. Kami yakin Jambore HTCI ini akan memperkuat kebersamaan dan kontribusi mereka terhadap masyarakat,” jelasnya dalam rilis yang kami terima.

ImageTercatat sudah lebih dari sekitar 580 komunitas Honda Tiger dengan total sekitar 10.000 orang anggota tersebar di seluruh Indonesia. Dan menjadikan Honda Tiger sebagai sepeda motor terpopuler di kelasnya dan menjadi impian masyarakat Indonesia dalam kurun waktu 20 tahun ini.

Selanjutnya sebagai salah satu acara penutup dan merupakan rangkaian program pariwisata Yogyakarta, para pecinta Honda Tiger dihibur oleh pertunjukkan Sendratari ucap syukur pelaksanaan satu dasawarsa jambore Honda. (Rdx13)

Iklan

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s