FREESTYLE CONTEST HIBURAN MEMUKAU DI EVENT CST MOTORCYCLE FEST 2013

ImageCST MOTORCYCLE FEST 2013, Garapan Gusno Production yang digelar hari Sabtu-Minggu (9-10/11-2013) di Parkir Timur Senayan begitu meriah dan memukau penonton. Ribuan pengunjung yang didominasi oleh para komunitas/club motor mampu membuat acara berlangsung meriah. Kemeriahan ini tak lepas dari penampilan dan tontonan yang disuguhkan dalam acara CST MOTORCYCLE FEST 2013, diantaranya : CST Stunt Ride Championship & Gymkhana Motorcycle Skill Competition, CST Fashion Concept & Modif Contez dan Super Moto Owner Group (SMOG). Masing-masing memperebutkan uang tunai, Trophy dan piagam.

Uniknya didalam arena Parkir Timur Senayan diadakan lomba Balapan Off Road, yang banyak diikuti oleh SMOG, motor trail ini mampu menghibur penonton yang hadir.

Dalam ajang kompetisi freestyle ada tim papan atas yang turun di event ini, contohnya Tembong, Aroel Cs bersama team Loenpia Xtreme, Popeye Xtreme dari Bandung, dan masih banyak lagi yang mengikuti kejuaraan ini, bahkan dari Makassar pun turut hadir disini.

ImageMenurut Arul juri dari Jawa Tengah, lomba hari ini adalah para peserta regional matic sebanyak 24 peserta, bebek Sport 17 peserta. “Para peserta diharapkan bisa menampilkan penampilan terbaiknya sehingga bisa jadi yang terbaik.” Arul menambahkan pemenang pertama akan menjadi salah satu bintang iklan untuk produk CST.

Diantara mereka Sinnob ternyata memiliki Tim yang disponsori loh….seperti Loenpia Xtreme dari Semarang, Popeye dari Bandung. dan mereka mampu menjadi juara dan berhasil podium.

Mizar dari Popeye Xtrem Bandung menjadi Juara 1 Kelas Bebek dan Best Circle, Pemo Juara 3, sementara dari Loenpia Xtreme Bagus Uchil Juara 2 kelas Regional Matic, Ary Teambulz juara  2 Open Matic, Tino Cumani Juara 2 Gymkhana Open Matic,  Metha Atmajaya Juara 2 Gymkhana Open Bebek Sport.

ImageDengan Kombinasi Sinnob Gear mampu membuat fashion dan akselerasi motor menjadi nyaman untuk diajak bermanufer sesuai dengan teknik dan skill para stunt riders.

Mizar menuturkan, “saya menggunakan Sinnob gear sejak 2 tahun yang lalu awalnya saya pakai dalam ajang Bandung Festival dan sampai sekarang Gir Sinnob masih menempel di motor supra saya, makin pede aja pakai Sinnob”…

ImageImageImageImageImageImageImageImage

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s