MOGE YAMAHA 250CC AKANKAH MENJADI KEJUTAN DI TOKYO MOTOR SHOW 2013

ImageMoge Yamaha 250cc  beberapa bulan terakhir ini menjadi primadona gosip yang paling hits di dunia otomotif roda dua. Banyak informasi berseliweran baik di darat maupun di dunia maya. Banyak dirilis dan diberitakan di teman-teman blogger. Menggali informasi sana-sini, gerilya pagi, siang, sore dan malam hari, bahkan ada yang puasa mutih (lebay ah) demi mengorek informasi dari orang-orang dalam Yamaha. Entah secara personal karena kedekatan hubungan pertemanan dengan orang-orang Yamaha, maupun saat ketemu di event-event balap yang diikuti oleh Yamaha.

Tidak semua blogger atau Journalist yang mampu menembus informasi jauh kedalam dapur  team Riset and Development (RnD) dari Yamaha.  Beruntunglah salah satu sahabat blogger kita Mas Iwan Banaran (http://iwanbanaran.com) yang mampu menembus kedalam sana, dan mampu mendapatkan informasi yang akurat seputar Moge Yamaha 250cc, dengan bukti otentik foto prototype pararel engine Yamaha 1WD, dengan kode engine 1WD00. Salut buat mas Iwan Banaran, kami acungkan 4 Jempol. Mas pinjam fotonya yoo….

ImageIsu-isu diatas amat sangat berhubungan dengan ajang Tokyo Motor Show 2013 akhir bulan ini (20/11/13). Walaupun Yamaha masih menyembunyikan kejutan produk baru mereka di ajang Tokyo Motor Show TMD 2013. Tapi tidak menutup kemungkinan Yamaha akan meluncurkan produk anyar Yamaha dalam ajang dua tahunan ini. Produk tersebut isunya sih mengarah ke Moge Yamaha 250cc.

Karena Moge Yamaha 250cc ini sampai saat ini telah dibuatkan iklannya dan banyak beredar di YouTube. Dengan tema iklan Yamaha “CBU Mark of Origin” dengan bintang diklan misterius dibalik helm hitam yang ternyata bro Ipin salah satu ex anggota dari komunitas Ninja 250.

Sejumlah informan dari Yamaha membisikkan akan ada kejutan dari Yamaha di ajang TMS ke-43 yang digelar di Tokyo Big Sight. “Ya besok (Rabu ini, 20/11/2013) akan ada kejutan,” kata sumber di Yamaha, di Jepang. Isu yang beredar Yamaha akan meluncurkan motor 250 cc terbarunya.

Ajang TMS 2013 memang dijadikan ajang pameran dan launching produk-produk dari industri motor. Yamaha sebagai salah satu pemain global akan memanfaatkanya di ajang tersebut besok.

Otsuki Kenji selaku Manager Globar PR Team Yamaha, menginformasikan bawah : tunggu saja kejutannya besok, namakan juga suprice jadi tidak akan kami informasikan sekarang, saat dikonfirmasi selasa sore (19/11/13).

ImageDia tersenyum saat ditanya apakah produk tersebut merupakan jenis 250CC. Saat ditanya lebih lanjut mengenai detil dari line-up terbaru Yamaha itu, Otsuki merahasiakan informasi tersebut. Namun malah mengajak untuk mendatangi stand Yamaha di West Hall.

Namun berbeda dengan salah satu keterangan dari Marketing and Sales Division 1st Busines Unit Motorcycle Business Operations Yamaha Motor Co, Ltd, Kitaoka Masaykui, sedikit membuka tabir rahasia tersebut. “Ada beberapa world premier model yg akan dipamerkan. Kalau tidak protoype ya produk baru yang akan diluncurkan,” kata marketing tersebut.

Jadi apa pun kejutan tersebut, tunggu perkembangan dari Tokyo nanti mas bro….(Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s