NASIONAL OIL SUKSES MENGANTARKAN 2 PEMBALAP JUARA MBCIC SERI 6 2013

ImageAjang balap mobil Indonesian Series Of Motorsport 2013 (ISOM 2013)  yang telah menjadi agenda resmi IMI, saat ini telah memasuki seri ke 6 dalam seri ke 6 ini ada yang berbeda karena dilombakanlah balap Mercedes-Benz Cup Indonesia Championship 2013 (MBCIC 2013) Seri 6.

Ada 25 stater, dalam ajang ini, 2 diantaranya merupakan pebalap yang namanya sudah tak asing lagi di balap MBCIC 2013 yaitu Arnold Rianto turun dikelas  B2 3000cc dan Widyananto turun di  kelas B1 2.000 cc kedua pebalap ini mendapatkan suntikan amunisi segar dari Nasional Oil, Pelumas Oil Mesin produk dalam negeri.

Aksi luar biasa ditunjukan oleh Widyananto yang mengendarai Mercedes-Benz W201 bernomor lambung 62 berada di grid 14. Untuk kelas B1 2000cc kebetulan tidak ada pebalap yang turun, dan akhirnya Widyananto bergabung dengan kelas B2 3000cc dan Widyananto berhasil menumbangkan sejumlah pembalap kelas B2 yang notabene memiliki kapasitas mesin 3.000 cc berhasil finish di posisi 11 dengan catatan waktu 20 menit 01,144 detik dan best time 2 menit 07,249 detik.

ImageSementara saat ditanya apa yang membuatnya bisa seperti itu, Widyananto membeberkan rahasianya. “Secara keseluruhan, balapan kemarin berlangsung baik. Mesin mobil gw juga gak ada masalah. Memang ada beberapa insiden selama balapan, sampai-sampai Safety Car harus keluar di lap-lap pertengahan. Tapi so far, mobil gw aman. Temperatur mesinnya stabil dan tarikan juga jadi lebih enteng semenjak saya pake Nasional Oil. Ini juga bukan pertama kalinya gw pake Nasional Oil. Di 2 race sebelumnya, gw udah pake oli ini,” ungkap Widyananto.

ImageTak kalah mengagumkan prestasi yang ditorehkan Arnold Rianto yang bertarung di kelas B2. Setelah start di posisi 2, Arnold harus bertarung ekstra keras untuk meladeni Dodi Saputra dan duet pembalap tim Indosurya Racing Banckal Team, Judy K. dan Hendra Wijaya.

ewi Fortuna tengah berpihak kepada Arnold. Pembalap muda yang mengendarai Mercedes-Benz W124 AMG berkelir putih itu sukses menempatkan dirinya finish di posisi pertama dan menyabet titel juara 1 MBCIC 2013 Seri 6, dan sekaligus Juara Umum MBCIC 2013. (Rdx13)

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s