INI DIA YAMAHA 250 CC VERSI MASS PRODUCT

ImageTahun depan 2014 akan menjadi era baru bagi Yamaha, dimana pabrikan asal negeri sakura ini akan memproduksi Yamaha R25 dengan kapasitas mesin 250cc 2 silinder. Jelas sudah target dan kompetitornya adalah dari geng hijau Kawasaki Ninja 250 seperti yang diungkapkan oleh pejabat dari Yamaha Mr. Takeda saat press conference di Tokyo Motor Show (TMS) 2013 Minggu lalu. Yamaha R25 secara bentuk dan konsep telah diperlihatkan dari Tokyo Motor Show 2013.

Hal ini membuat heboh dikalangan para pecinta roda dua ditanah air. Hingga saat ini dikagetkan dengan foto-foto yang beredar tentang Yamaha R25 Versi Mass Product. Terlihat tidak banyak pengubahan dari versi konsep. Di depan menggunakan lampu model kembar double lamp.

Lampu sein dan kaca spion Yamaha R25 nempel di fairing. Untuk knalpot menggunakan desain half-muffler model big bike sehingga menambah kesan sangar dari penampilan si Moge R25 ini.

Menurut sumber berita orang dalam Yamaha, Yamaha R25 akan diprodusi global dari pabrik Yamaha di Karawang, Jawa Barat. Diprediksi akan diperkenalkan di Tanah Air pada semester kedua 2014. Kemungkinan saat event Parjo dan Otomoif tuplek blek para pecinta motor ini sudah dapat memesan dan indent. (Rdx13)

VERSI KONSEP

Yamaha-R25-250-Concept

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s