HOT ISSUE : YAMAHA R25 MULAI DIJUAL JULI, AGUSTUS, DAN SEPTEMBER 2014

ImageYamaha R25 yang beberapa Minggu lalu dipamerkan di Tokyo Motor Show, makin hangat dan nikmat  diperbincangkan. Walaupun motor ini baru diketahui spesifikasinya secara samar-samar dengan mesin 250 cc dan silinder kembar dengan tongkrongan sport bike sejati karena dari pihak Yamaha sendiri belum ada keterangan resmi. Kehadiran Yamaha R25 sudah membuat ancaraman tersendiri kepada Geng Hijau Kawasaki N250 dan Honda CBR250. Karena dengan jelas jajaran management Yamaha saat di Tokyo Motor Show Mr. Takeda Exec Director Yamaha.

Yamaha Indonesia (YI) dikabarkan pun akan menjual motor yang sebelumnya disebut Yamah R250 itu. Malah disebut-sebut YI sebagai pionernya sampai Yamaha Jepang memunculkan motor ini, karena pasar kita monggo alias welcome. Maka diembuskan akan dijual pada semester dua 2014. Apa betul begitu? Sebab, yang namanya semester dua itu, ada awal, tengah dan akhir.

Kalau awal, pasti di Juli? “Sudah lihat sendiri kan, motor itu ada di Tokyo Motor Show. Pasti juga akan dijual di Indonesia. Tepatnya dijual Juli, Agustus dan seterusnya belum bisa ditentukan. Masih banyak langkah-langkah yang harus dipersiapkan,” jelas Eko Prabowo, GM Marketing dan Promosi Yamaha Indonesia dari kantornya di Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Hal ini bisa dimengerti Karena Yamaha di Jepang sana masih menyebut motor ini berupa prototipe, tapi serius. Lihat saja sampai memakai Valentino Rossi pada potongan video soal R25. Juga konsepnya telah berbentuk motor utuh dengan fitur-fitur yang siap dilego ke pasar.

ImageSelain itu sudah beredar foto-foto motor dengan perlengkapan detail dan yang menyerupai motor produksi massal. Sudah terpasang, spion, knalpot, rem cakram depan dan belakang, namun rem depan adau isu akan muncul versi double disc dan pada saat ini yang ada difoto-foto beredar single disc seperti pada tipe prototipenya dan lampu depan serta lampu sein. Yah 90% sudah mendekati bentuk aslinya layaknya motor yang akan dijual dan diproduksi massal. Jadi kita nantikan saja kemunculan R25 dari Yamaha. (Rdx13)

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s