HONDA BIKERS DAY 2013 PESTANYA PENGGUNA MOTOR HONDA

ImageTahun 2013 ini Honda Bikers Day (HBD) telah memasuki seri yang ke lima. Ajang pesta bikers khusus pengguna motor bermerk Honda. Berlokasi di Tanjung Tum, Anyer, Banten. Lebih dari 15.000 bikers dari perwakilan klub dan komunitas Honda di seluruh Indonesia menghadiri puncak rangkaian kegiatan mega gathering komunitas Honda ini. Kegiatan ini menyatukan klub/komunitas Honda di Indonesia dengan bertema “Satu Hati – Cinta Indonesia”.  AHM bekerjasama dengan PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) – main dealer wilayah Banten – serta Paguyuban Honda Banten (PHB), untuk menggelar acara yang berlangsung dari 14-15 Desember 2013.

 “Kegiatan ini rutin kami gelar sebagai wujud apresiasi kami terhadap kesetiaan komunitas Honda khususnya dan pelanggan Honda pada umumnya. Kami yakin event seperti HBD ini akan memperkuat persaudaraan antarbikers sehingga secara tidak langsung akan semakin memperkuat persaudaraan antaranak bangsa seperti yang tercermin dari tema HBD tahun ini, Satu Hati – Cinta Indonesia,” ujar Istiyani.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati itu lebih lanjut mengatakan, selama lima tahun kegiatan akbar komunitas ini digelar, HBD selalu mendapat reaksi positif dengan tingkat partisipasi dan animo biker yang tinggi dari berbagai komunitas Honda di seluruh Indonesia. Inilah yang mendorong AHM untuk terus memberikan wadah terbaik bagi kegiatan komunitas.

Sejumlah klub yang hadir dalam HBD 2013 tergabung dalam beberapa Paguyuban atau Asosiasi sepeda motor Honda antara lain: Paguyuban Honda Sumatera Utara, Paguyuban Motor Honda Jambi (PMHJ), Honda Bikers Pekan Baru (HOBIKU), Paguyuban Motor Honda Palembang (PMHP), Paguyuban Motor Honda Bangka Belitung, Asosiasi Motor Honda Lampung, We are Honda Metro (WE”RE HOME) – Metro Lampung, Paguyuban Honda Banten (PHB), Asosiasi Honda Tanggerang (AHT).

ImageTurut pula hadir Paguyuban Honda Depok (PAHAD), Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), Ikatan Honda Motor Bandung (IMHB), Paguyuban Honda Semarang (PaHS), Paguyuban Honda Solo (PHS), Surabaya Honda Community (SHC), Honda Asosiasi Lombok (HALO), West Borneo Community (Kalimatan Barat), Honda Semoga Jaya Community (HSJC) – Samarinda, Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah (IMHKST), Ikatan Motor Honda Palu (IMHP), dan dari perwakilan wilayah lainnya seperti Ternate, Gorontalo, Makasar dan Papua.

Seluruh peserta telah mengituki regristrasi secara online yang telah kami sediakan 3 bulan menjelang acara puncak ini, aneka rangkaian acara disuguhkan dengan rapi dan apik demi menghibur para bikers yang telah jauh-jauh hadir di Pantai Anyer.

ImageAntusias kegembiraan para peserta begitu terlihat ketika mereka larut dalam alunan music Rock oleh Band Shaggy Dog asal Kota Gudeg Yogyakarta dan penampilan DJ dan Perkusi. Selain itu banyak acara yang menampilkan kesenian tradisional seperti Tarian Api, Debus, Permainan Egrang, Tarian Tradisional, dan music tradisional khas Banten. Keceriaan makin sempurna ketika para bikers disediakan ruang foto booth dan memberikan testimony. (Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s