ROSSI DAN LORENZO HADIR DI INDONESIA, DIAM-DIAM MAU ADA PROMO APA YAMAHA?

ImageKedua rider MotoGP ini akan hadir di Indonesia, yang pertama datang adalah Lorenzo, hari ini kira-kira tadi pagi sudah mendarat di tanah air, dan sudah banyak melalukan agenda kegiatan mulai dari Shooting Iklan dan main bola bersama klub motor Yamaha yang tergabung dalam YRFI.

Rossi akan menyusul pada tanggal 18 Januari 14 nanti, issunya kedua rider ini cukup lama tinggal di Indonesia. Lorenzo kemungkinan akan tinggal 4-5 hari sesuai jadwal shooting dan aneka kegiatan lainnya. Sedangkan The Doctor Cuma 2-3 hari, dan masing rider MotoGP ini telah memiliki segudang jadwal kegiatan. Meliputi acara di di TrasTV atau Trans7 intinya sih Groups nya Trans Corp infonya ikutan goyang-goyang Oplosan atau goyang Caisar gitu deh…

Yang menarik lagi agenda gowess sepeda bareng pak Gubernur Jokowi…Rossi dan Lorenzo akan Gowes bareng nih dijalanan ibu kota, ya semoga saja tidak kebanjiran ya bro…dipastikan agenda gowes ini akan ramai dengan anak-anak sepeda dari komunitas Bike to Work.  Rute Gowes nya dari Taman Suropati – Taman Menteng dan akan berakhir di Kantor Gubernur.

ImageSore ini Lorenzo telah banyak mengikuti kegiatan, salah satunya Main bola dan tanding bola melawan tim YRFI, selain itu tentunya shooting untuk keperluan Yamaha Promo, karena infonya Yamaha akan mengeluarkan  Yamaha R15 dimana yang bintang Iklannya Rossi dan Lorenzo.

ImageDari pihak Yamaha sendiri juga belum memberikan klarifikasi mengenai kedatangan mereka apakah dalam rangka peluncuran Motor terbaru Yamaha R15 atau ada agenda lain. Saat dikonfirmasi tak ada jawaban yang pasti, semua masih serba tersembunyi. (Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s