LIZA PERNAH TURING DAN JADI GEMBEL….

ImagePengalaman tidak akan pernah dilupakan oleh gadis kelahiran Cilacap, 26 November 1990. Seperti lady biker lainnya, Liza Maharani pernah menjadi gembel saat melakukan turing ke sebuah kota.

Gembel yang dimaksud bukan arti secara harfiah. Ia beranggapan, gembelnya berteduh di sebuah lokasi dan menunggu hujan reda saat perjalanan turing.

“Aku suka turing naik motor. Pernah turing dari Cilacap ke Semarang bawa motor Yamaha Mio. Dan aku nyetir sendiri. Sesampainya di stadion Jatidiri, Semarang, hujan turun. Terpaksa berhenti sama teman-teman dan bergembel ria di stadion,” kata Liza saat berbagi pengalaman dengan detikOto.

Liza menceritakan pengalaman 2 tahun lalu itu sangat. Saking asyiknya, dan tak terasa selama 6 jam perjalanan badan Liza tidak terasa pegal-pegal.

“Aku memang senang jalan-jalan begitu sama teman. Enggak lupa sangat safety, pakai helm, sarung tangan, pokoknya berpetualanganlah. Aku lady bikes banget,” ungkap Liza.

Beruntung, selama perjalanan tidak sampai terjaid hal-hal yang tidak diinginkan. Petualangan sebanyak 6 motor ke Semarang berjalan lancar. Pengalaman sekaligus kebersamaan yang terjalin waktu itu adalah hal yang tidak bisa dilupakan oleh Liza.

“Enggak pernah lupa kejadian saat itu. Panas hujan diterjang bersama-sama,” senyum Liza menutup pembicaraan singkat waktu itu.

Ayoo mas bro siapa yang mau nemenin next turing, biar tidak jadi gembel lagi…minimal bisa nginep di Hotel..biar nyaman…ehemmmm

Sumber : foto dan text : detik.com

ImageImageImageImage

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s