YAMAHA MOGE YZF-R1 HADIR DENGAN LIVERY MOTOGP 2014

ImageMenyambut awal tahun 2014, produsen motor mulai mengutak-atik strategi pemasaran, dan saling intip lawan-lawannya. Hal ini dilakukan oleh Pihak Yamaha, ya… baru-baru ini Yamaha mengeluarkan Livery baru khas MotoGP, yang baru saja diluncurkan di Jakarta, oleh Rossi dan Lorenzo. Motor Moge Yamaha itu adalah Yamaha YZF-R1. Serasa tak mau kalah dengan pesaingnya Honda CBR1000RR, Yamaha juga sigap menyegarkan corak dan warna motor yang didominasi warna putih dan biru, walau hanya sebatas grafis dan warna.

Warna biru (Deep Purplish Blue Metallic) ini akan menjadi trend warna khas Yamaha 2014. Satu lagi warna putih (Bluish White Cocktail). Warna putih mendominasi seluruh body Yamaha R1 2014. Garis merah menghiasi fairing, tudung, dan roda, untuk mempertegas kesan sporty. Selain warna putih dan biru, Yamaha YZF-R1 juga mengeluarkan warna putih dengan corak hitam dof dengan garis tegas merah yang menambah kesan keangkeran motor ini.

ImageYZF-R1 tetap mengusung mesin 998cc 4 Silinder DOHC FI, 6 Speed percepatan dengan 16 klep titanium. Crossplane crankshaft technology layaknya MotoGP juga masih jadi andalan motor yang dilengkapi dengan 7 tingkat pilihan traction control, juga dua pilihan mode berkendara, full power dan yang lebih lembut akselerasinya. Dapur pacu bertenaga 145 hp tersebut membutuhkan 1 liter bensin untuk menempuh jarak 25 km pada kecepatan konstan 60 km/jam.

ImageYamaha akan menjual 2 warna baru Yamaha R1 2014 mulai pekan depan di Jepang. Harga yang ditawarkan kepada para pecintanya  sekitar Rp 165 jutaan. Bagi konsumen Indonesia harap bersabar, tapi harga pasti akan selangit karena ditahun ini telah resmi keluar undang-undang khusus untuk barang mewah motor dan mobil akan ada kenaikan pajak 125%. (Rdx13)

ImageImage

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s