YAMAHA SUPERMOTO UNTUK MELATIH KESEIMBANGAN ANAK KECIL

ImageDikutip dari Motorcycle Yamaha Europe, ternyata pabrikan Yamaha memiliki Sepeda Supermoto. Sepeda tidak bermesin lebih tepatnya dan bukan motor, yaitu sepeda untuk anak-anak dan bisa melatih keseimbangan. Gambarnya dipajang pada katalog Yamaha Europe dan masuk kategori aksesori. Sepeda ini dibuat untuk bocah yang ingin melatih keseimbangan mengendarai kendaraan roda dua dan tidak dilengkapi dengan pedal untuk menggowesnya. 

Karena tidak ada pedal, justru dapat melatih keseimbangan dan koordinasi otak anak beralih ke sepeda sesungguhnya atau sepeda motor. Meski fungsional, penampilannya juga beda, lebih keren ketimbang sepeda biasa.

Penampilannya gagah, bergaya supermoto dengan ban slick. Suspensi belakang ”monosok” dengan lengan ayun. Setang lurus dan tebal. Grafis diambil dari Yamaha MX dan disertai mesin palsu lengkap dengan knalpot.

Di situs web resmi Yamaha Europe, sepeda ini untuk anak-anak berusia antara 2 hingga 6 tahun. Tinggi setang 43 cm dan sadel yang bisa disetel antara 33-36 cm. Sementara jarak sumbu roda 62 cm. Sayang, tidak dicantumkan harganya. Yang pasti belum ada informasi apakah akan masuk ke Indonesia atau tidak. (Rdx13)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s