TEMPAT CAT DAN CHROME VESPA NIH MAS BRO BENGKELNYA DI SCOOTER HOUSE DJAKARTA

ImageBro dan Sist penggemar Vespa buatan Italy, dan pengen modifikasi agar tampak lebih keren dari Vespa yang lain. Mulai saat ini sudah ada bengkel khusus untuk cat dan chrome. Yah Bengkel di wilayah Kemang ini mengerjakan pengecetan dan crome untuk Vespa, disamping itu juga menyediakan aneka macam aksesoris. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan pelayanan yang baik untuk para konsumen.

Bengkel yang berlokasi di Kemang Selatan 8 no. 51A Kemang, Jakarta Selatan yang sebelumnya cuma membuka layanan bengkel servis dan aksesoris Vespa itu kini memiliki layanan Chrome  dan cat semi oven. Nah, Mas bro dan Mba Sist yang merasa bingung mencari tempat untuk mempercantik penampilan Vespa tidak usah bingung lagi. Sebab, SHD sudah semakin lengkap.

“Perluasan bengkel dengan layanan krom dan cat semi oven. Jadi pertama kita pisahin bengkel antara aksesoris supaya aera mekanik bekerja lebih lebar. Kami juga menambah layanan krom dan cat semi oven,” jelas pemilik SHD Andri Gunawan ketika ditemui di bengkel SHD, Jumat (24/1/2014).

Menurut Andre, bisnis baru chrome dan cat tersebut menambah biaya investasi Rp 10 juta untuk membeli alat-alat kebutuhan krom dan cat. Andri sendiri menawarkan paket khusus untuk pecinta Vespa yang hendak mempermak kendaraan rodanya.

“Cat semi oven mulai Rp 2,5 juta. Proses pengerjaan selama 2 minggu, kalau bodi repair selama 1 minggu. Dan untuk krom Rp 300 ribu sampai Rp 2,7 juta. Untuk menggunaka cat Spies Hacker. Dulu cat dan krom kita lempar ke orang, sekarang bengkel SHD kerjakan sendiri,” ucap pria asal Bangka itu.

Saat ini, SHD memiliki gedung lantai 2. Lantai 1 digunakan untuk bengkel, cat dan krom. Sementara gedung lantai 2 meliputi aksesoris untuk Vespa dan Piaggio. Di lantai 2 seluas 135 meter persegi itu juga tersedia ruang tunggu dan terkoneksi WiFi.

“Bengkel dan ruang tunggu kita pisahin supaya konsumen tidak perlu merasa berisik dan nyaman. Mekanik juga lebih leluasa bekerja.

Andri menambahkan, bengkel yang juga sering dijadikan tempat nongkrong komunitas Vespa dan Piaggio ini memiliki 3 mekanik handal. Sejak dibuka pada Maret 2012, SHD dikunjungi 500 motor per bulan. SHD buka sejak Selasa-Minggu mulai pukul 10:00 – 20:00 WIB.

Hal menarik lainnya dari SHD yaitu membuka layanan jasa inden spare part, knalpot motor klasik original. Masa inden mencapai 2 minggu. (Rdx13)

Sumber : SHD dan Detik.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s