HARGA YAMAHA SPORT 250CC R25 AKAN DIJUAL LEBIH MURAH DARI NINJA 250 PADA SEMESTER KEDUA TAHUN 2014

ImageTentunya kita semua masih ingat dengan hebohnya variant motor terbaru dari Yamaha. Yaitu motor Sport berkapasitas mesin 250cc dengan nama dari Jepang sana R25. Yah motor ini sempat menghebohkan saat prototypenya dipamerkan di Tokyo Motorcycle Show 2013 tahun lalu. Informasi terkini bahwa Yamaha akan merilis motor sport berkapasitas 250 cc di semester kedua tahun ini. Kabarnya dari sisi harga motor akan lebih murah dari pesaingnya seperti Kawasaki Ninja 250. Kisaran selisihnya lumayan besar diangka 5-10jt. Info ini dihembuskan dari salah satu diler di Bondowoso Jawa Timur. Harga New Ninja di Jakarta saat ini mencapai Rp 52,9 juta.

“Yamaha Sport R25 harganya nanti akan di bawah Kawasaki Ninja, tapi memang belum ada informasi lagi,” demikian informasi yang dibocorkan oleh General Marketing PT Surya Timur Sakti Jatim, Agung Mundi, di Bondowoso, Jawa Timur.

Motor R25 pertama kali muncul di Tokyo Motor Show tahun lalu. Motor ini begitu menarik perhatian dengan modelnya yang sangat sporty. Belum jelas nama dagang apa yang akan digunakan Yamaha untuk motor ini, apakah akan tetap menggunakan R25 seperti nama konsepnya.

ImagePada tahun ini Yamaha begitu serius menggarap segmen motor sport hal ini dibuktikan dengan menghadirkan variant R15 selain R25. Dengan kehadiran R15 sudah banyak pemilik motor Vixion dan Bebek yang siap-siap berganti ke R15.

Agung menuturkan banyak pengguna motor sport Yamaha yang menanti kelahiran kedua motor ini. Pecinta V-ixion dan Bebek rela untuk tidak memodifikasi atau mengupgrade motor mereka sebelum R15 bener-benar hadir.

“Penggemar motor sport masih banyak, bahkan ada beberapa pemilik motor sport seperti V-ixion menunggu untuk mengup-grade motor mereka hingga R15 benar-benar datang, dan Selain itu ada juga konsumen bebek yang memiliki mimpi untuk membeli motor sport, juga menunggu R15 datang ” tuturnya menutup pembicaraan. (Rdx13)

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s