NEW MEGAPRO INJEKSI LEBIH IRIT 1 LITER TEMBUS 46.2KM MASIH TETEP NGEBUT PERFORMANYA

ImageInformasi ini kami sarikan dari Sumber : Otomotif.net dimana hari ini pihak Honda telah resmi meluncurkan produk terbarunya motor sport 150cc kelas menengah. Yaitu Honda New Megapro Injeksi.Varian terbaru ini telah mengaplikasi sistem Injeksi berstandar Euro 3, dengan diaplikasikannya teknologi injeksi bahan bakar PGM-FI, maka konsumsi bahan bakar pada New MegaPro FI dipastikan akan lebih hemat. Klaimnya tembus lebih dari 40 km/liter.

“Konsumsi bahan bakar 46,2 km/liter dengan metode pengetesan ECE-R40,” buka Toshiyuki Inuma, President Director PT AHM.

Menurutnya hal ini bisa diraih berkat mesin 150 cc yang telah dilengkapi injeksi PGM-FI yang hemat bahan bakar dan rendah emisi memenuhi standarisasi EURO3.

Tak hanya injeksi, knalpot New MegaPro FI juga baru dan telah menggunakan catalitic converter baru yang membuat emisi gas buangnya makin ramah.

“Suara knalpotnya juga lebih halus hanya 78 desibel,” beber Eijiro Asakawa, Chief Engineer Honda R&D Southeast Asia Co., Ltd Indonesia Representative Office.

Bukan hanya mesin baru tapi juga tetap mempertahankan desain yang macho dan tangguh khususnya pada shourld dan side cover-nya. Desain footstep juga baru juga sepatbor kolong anyar.

Selain itu tetap mengutamakan riding comfort lama yang nyaman untuk perjalanan jauh.

Untuk harga, motor ini dijual Rp 20,45 juta on the road Jakarta dan hanya ada satu tipe dengan pilihan pelek palang atau casting wheel. Pilihan warnanya ada 4 yaitu putih, hitam, merah dan biru.

Sumber : Otomotif.net

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s