YAMAHA SCORPION KING LIMITED EDITION SALAM PERPISAHAN BRO…..

ImagePress Rilis yang kami terima begitu mengejutkan, setelah kabar burung beredar liar didunia maya, akhirnya Yamaha dengan sikap tegas dan mengumumkan ke Masyarakat bahwa mereka secara resmi tidak lagi memproduksi motor Yamaha Scorpio. Edisi Limitied hanya diproduksi 1000 unit sebagai salam perpisahan dari Yamaha.

Yamaha resmi meluncurkan edisi khusus dari Scorpio-Z yaitu “The Scorpion King limited edition” di awal tahun 2014 di Vue Beach Club – Canggu, Bali, Sabtu 25 Januari 2014. Produk ini merupakan produk terakhir dari generasi Scorpio karena bakal tidak diproduksi lagi.

Sudah 12 tahun lamanya Yamaha Scorpio eksis di pasar otomotif roda dua Indonesia. Tiga generasinya mengakar mulai dari lahirnya Scorpio-G (2002 – 2004), Scorpio Z (2005 – 2010) dan New Scorpio Z (2010 – 2013).

”The Scorpion limited edition ini diciptakan Yamaha dengan konsep corak Scorpio raksasa memeluk tangki dan warna khas emas. Scorpio layaknya mengenakan jubah emas sehingga tampil elegan berkelas,” ucap Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

Stoknya pun terbatas sehingga yang memilikinya ikut jadi pembeli istimewa dalam sejarah emas The Scorpion King. ”Scorpio Z Limited Edition (The Scorpion King) hanya ada 1.000 unit sehingga yang beruntung saja yang bisa memilikinya. Scorpio ini menjadi koleksi baru dan investasi bernilai bagi pemiliknya,” ujar Radityo A.D, Brand Manager Marketing Planning & Strategy Yamaha Indonesia.

Istimewanya The Scorpion King terdapat pada mesinnya yang berwarna full black mulai dari crank case sampai blok silinder sehingga membuatnya terlihat gagah dan macho. Komponen sparepart-nya pun warnanya titanium keemasan dengan finishing matte sehingga terlihat lebih mewah, terdapat pada segitiga atas dan raiser stang, list speedometer, tabung shock depan, handle bar, cover body samping, protector muffler, footstep depan dan belakang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s