FOTO EXCLUSIVE SUZUKI GIXXER 150CC MIRIP BYSON

ImageSUZUKI GIXXER 150cc  TELAH RESMI HADIR DI INDIA, JIKA DI INDONESIA NAMA YANG COCOK APA YAH BRO… Setelah beberapa hari kebelakang dihebohkan dengan kemunculan sebuah streetshoot dijalanan Tol Noida India, sebuah penampakan motor terbaru dari Suzuki yang memiliki konsep street fighter yang mirip dengan Yamaha Byson atau Bajaj Pulsar 200NS, menjelang Delhi Auto Expo 2014 bulan ini terjawab sudah.

Ternyata motor terbaru keluaran Suzuki itu adalah SUZUKI GIXXER 150cc. Mengusung konsep petarung jalanan dengan Arm monoshock dan Tengki kekar dan berotot disertai shroud dikirikanan serta buritan belakang lacip model menukik kebelakang seperti single seat dengan tanduk dibelakang. Spakbord belakang model R6 atau Suzuki Bandit, Speedometer Digital, Shock depan besar mirip Byson apalagi headlampnya mirip banget bro. Velg+Ban lebar, Disk depan lebar. Knalpot besar dengan 2 lubang, dilapis crome mengkilap khas moge era modern. Bentuk footstep dan tuas gigi layaknya model racing dengan system dicungkil. Model lampu rem belakang segitiga dengan aplikasi lampu Led seperti motor modern jaman sekarang. Hemmm semakin jelas jika diboyong ke Indonesia bakalan menjadi musuh utama dari Byson dan CB150R Street Fire.

ImageKapasitas oli mesin 850ml sudah makin jelas motor ini dipersiapkan Suzuki untuk motor penjelajah, apalagi dengan kapasitas tengki yang besar bisa menampung 10L bensin. Sedangkan bentuk stangnya sudah lebar dan posisi rider agak tegak, tidak terlalu membungkuk. Yang lebih sadis lagi model Velg sudah lebar dan disainnya mirip dengan Velg Ninja 250 Injeksi. Hemmm semakin menarik konsumen Indonesia ini. Cakram depanpun juga sudah lebar. Motor ini dibekali Gir dan Rantai 428 yang memang cocok untuk kapasitas mesin 150cc dengan 5 percepatan gigi.

 Untuk detailnya berikut foto-fotonya bro….silahkan anda membandingkan siapa kompetitior yang cocok di Indonesia, dan Nama yang pas dilidah orang kita kira-kira apa yah….

Berikut Foto-Fotonya yang bersumber dari : Motoroids

ImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImage

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s