JAMNAS RING OF FIRE BANJIR HADIAH SALAH SATUNYA DARI SINNOB GEAR

ImageJambore Nasional Ring of Fire (Jamnas RoFa) perdana diadakan di kompleks Agro Wisata Kaligua Desa Pandansari Kecamatan Paguyangan Brebes Jawa Tengah. Berlangsung selama 3 hari 2 malam, mulai dari tanggal 31 Januari 2014-2 Februari 2014 dengan tema Bersatu, Belajar dan Berlatih. Lokasi dataran tinggi ini berada di kaki gunung Selamet yang merupakan perkebunan Teh Kaligua berada pada ketinggian 1200 – 2050 mdpl yang dikelola oleh  PT. Perkebunan Nusantara IX (Persero). Kondisi udara sangat dingin, berkisar 8° – 22° C pada musim penghujan dan mencapai 4° -12° C pada musim kemarau.

Event Jamnas RoFa merupakan inisiatif dari Youk Tanzil selaku Founder dari Ring of Fire Adventure, yang mengupas kisah perjalanan satu keluarga dengan sepeda motor untuk mengexplorasi ke indahan dan budaya Indonesia dari kacamata biker roda dua. Dalam stage ke 3 yang menjelajah pulau Sumatera Sinnob turut serta menjadi Sponsor perjalanan ini. Gir SINNOB diaplikasi pada motor BMW seri GS 800 dan Husqvarna. Seluruh perjalanan mereka tayang di Metro TV sebanyak 13 Episode.ImageDoorprize yang dinantikan oleh para peserta selain hadiah utama 2 unit sepeda motor Yamaha Force dan Yamaha Matic Injeksi  X Ride, Sinnob Gear juga menjadi salah satu hadiah paling favorite yang dinantikan oleh peserta Jamnas. Sinnob menyediakan 6 buah Gear Sinnob yang terdiri dari Gir Motor Tiger, Yamaha Vixion, Jupiter MX, Supra, Pulsar, dan KLX. Semua hadiah diundi sacara acak diatas panggung pada malam Sabtu dan Minggu siang.

Sinnob Gear yang dibuat khusus untuk hadiah para peserta Jamnas ini merupakan edisi special karena terdapat tulisan Ring of Fire Adventure pada Gir yang dicetak dengan huruf timbul. Tentunya ini persembahan yang special dari Sinnob selaku salah satu sponsor acara. Bagi perserta yang beruntung gir akan disesuaikan dengan tipe motor si pemenang dan akan dikirim langsung kealamat peserta.

ImageMenurut Fajar Basuki selaku Marcomm dan PR Sinnob Gear, Kali ini Sinnob memberikan Hadiah yang special bagi para Fans RoFa yang telah hadir ke Jamnas di Kaligua, Gir ini kami produksi khusus dengan material Polyurethane dan Kevlar yang kita cantumkan nama Ring of Fire Adventure pada Side Wall Gir, dan gir ini belum kami jual dipasaran sehingga peserta yang beruntung akan menjadi orang special yang bisa menggunakan Sinnob Gear Edisi Rofa lebih awal dibanding dengan orang lain. Hanya ada 6 buah yang kami produksi khusus untuk peserta Jamnas kali ini.Image

Gir yang menjadi Doorprize merupakan Gir keluaran terbaru edisi 2014 dengan warna yang belum ada sebelumnya, totalnya ada 3 variant warna, yaitu warna Grey Metallic, Bronze Gold, dan Lemon Green.  Warna ini baru akan hadir pada pertengahan tahun 2014 semester pertama. Gir edisi Ring of Fire akan dijual untuk umum melalui on line shop di web RoFa. (Rdx13)

Image

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s