HONDA CBR300 VERSI NAKED BIKE GENERASI PENERUS TIGER?

ImageBelum lama ini muncul bocoran sosok sportbike Honda naked-bike CB300. Dari beberapa media otomotif di luar negeri, melalui Kang Leo – salah satunya yakni Motorcyclenews (MCN) meyakini bahwa gambar yang beredar ini diajukan oleh pihak Honda kepada komisi hak paten di Eropa.

Hampir sama dengan strategi bodyworks pendahulunya seperti 400 dan 500 Series, Honda CB300F (CB300) ini juga mengusung bodyworks secara dominan yang terdapat pada CBR300R. Di antaranya yang sama persis yakni dimensi, sektor buritan, knalpot, tangki, hingga fender depan-belakang semuanya persis dan hampir sulit dibedakan dengan varian full-fairingnya (CBR300R).

ImageDalam pembahasannya, MNC juga memberikan prediksi yang cukup menggembirakan yakni desain CB300F ini sedianya juga akan disematkan di varian CB250F yang nantinya akan dipasarkan khusus di kawasan Asia.

Nah yang seru adalah disain ini akan masuk ke Asia dengan mesin 250cc, issue yang santer beredar adalah kemungkinan model ini akan digunakan untuk melestarikan simacan alias Honda Tiger. Kita tunggu saja bro gebrakan dari pihak AHM. Biasanya issue dibuat agar membaca minat pasar dan akhirnya tiba-tiba muncul dipasaran. So keren kan model naked bike ini jika sebagai pengganti Honda Tiger yang telah berusia lebih dari 20 tahun. Lagi lagi India yang akan beruntung lebih awal karena motor ini akan lebih dulu dijual disana.

Sumber : MCN,Otosia, 7leopold7.

Image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s