V -STROM 1000 ABS MOGE TERBARU DARI SUZUKI

ImageAkhirnya Suzuki memenuhi janjinya untuk meluncurkan moge terbaru V-Strom 1000 ABS. Motor ini bisa hidup di dua dunia, off road maupun on road. Di beberapa negara, seperti Inggris dan India, per Februari ini, motor sudah bisa dipesan. Moge ini perdana tampil di India Auto Expo 2014. Motor didesain agar enak dikendarai baik di jalanan perkotaan maupun off-road dengan konfigurasi mesin V-twin dan sasis aluminium yang enteng. Sekilas moge ini mirip dengan BMW GS seri F 800, Maupun Ducati  Mulstistrada 1200 S.

Mesin tadi memiliki kapasitas 1.037 cc 4 langkah DOHC, berpendingin udara, 90-derajat V-twin. Motor memiliki tenaga seperti sebuah city car yakni mencapai 99 ps. Tenaga itu disalurkan melalui girbox 6-kecepatan.

Untuk memperkuat kaki-kakinya, Suzuki memasang suspensi teleskopik, coil spring, di depan, dan suspensi tipe link di bagian belakang.

ImageKarena motor bisa berlari kencang, maka rem cakram ganda dipasang di roda depan, sementara di belakang cukup dengan 1 rem cakram. Rem ini sudah memiliki fitur Antilock Braking System (ABS).

ImageFitur lain adalah traction control, dan bagasi di samping dan atas. Untuk warna, hanya ada dua yakni Candy Daring Red dan Glass Sparkle Black.

ImageKita tunggu saja bro kehadirannya di Indonesia, karena trend saat ini makin marak pecinta motor yang suka adventure, nah motor ini cocok dengan medan dan kondisi alam di Indonesia.

ImageImageImageImageImage

Image

 ImageImage

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s