UNITY TURING UMILD SUKSES DIGELAR….33 BIKERS DAPAT BONUS MOTOR VIXION

ImageTouring Akbar dengan nama Unity Touring 2014 sukses diselenggarakan dengan rute menawan antara Danau Toba (Sumut) – Sabang (NAD). Perjalanan selama 3 hari, dimulai Kamis 12-15 Februari 2014, Unity Touring menyelesaikan perjalanan di Titik Nol Kilometer, total jarak tempuh 845Km. Sebagai kejutan bagi peserta turing, masing-masing diberikan hadiah Cuma-Cuma berupa Motor Yamaha Vixion. Touring ini diikuti 66 bikers Indonesia yang sebagian besar belum pernah riding bermotor ke titik terjauh bagian barat Indonesia.

Joel Deksa Mastana pimpinan rombongan Unity Touring mengatakan, event rali motor ini digelar untuk pertama kalinya oleh U Mild dengan Tema “Bikers Indonesia Bersatu”. Tujuannya menjalin persaudaraan sesama Bikers Indonesia.

“Ini touring yang penuh dengan kejuatan. Bikers dilayani dengan fasilitas bintang 5 sepanjang perjalanan,” ujar master instruktur Safety Ride & Drive Center, Jakarta itu.

Unity Touring merupakan kelanjutan komitmen U Mild dalam mendukung kegiatan rutin bikers yang positif seperti kampanye safety riding, touring, hingga kegiatan sosial.

Touring Danau Toba-Sabang

Di kalangan pemotor atau bikers, touring ke Sabang, Nangroe Aceh Darusalam (NAD) adalah sebuah impian yang sangat tinggi. Sabang dengan landmark Titik Nol Km memang begitu jauh untuk dijangkau bikers Indonesia dengan motornya.

Peserta merupakan hasil seleksi ketat di 33 kota Indonesia yang berhasil menjaring 33 bikers dewasa sebagai winers.

Masing-masing peserta boleh membawa seorang brother untuk menemani touring hingga jumlah totalnya 66 bikers. Sebelum touring semua peserta memperoleh pelatihan teknik berkendara aman secara berkelompok dari Joel Deksa Mastana yang mengenyam pendidikan safety riding di Australia dan sering memberikan pelatihan kepada komunitas motor dan kepolisian.

ImageDi Parapat Danau Toba, peserta disediakan motor lengkap dengan atribut bikers yang dikenakan seperti helm, jaket, sapatu touring dan safety gear lainnya. Seluruh peserta juga diberi perangkat komunikasi HP Android sebagai penghubung dan pemberi info selama touring yang mendapat pengawalan pihak kepolisian dan tim kesehatan lengkap bersama ambulance ini,

Di Titik Nol Kilometer peserta melakukan deklarasi untuk menyatukan visi saling membantu dalam kegiatan positif. Peserta juga melakukan aktivitas CSR yaitu memperindah Tugu Nol Kilometer.

ImageDi penutupan touring, kejutan utama diumumkan. Gongnya adalah, saat diumumkan, 33 motor Yamaha New Vixion yang dikendarai peserta winners dinyatakan menjadi milik bikers dan dikirim langsung ke kota masing-masing.

“Alhamdulillah, gak nyangka bakal dapat rezeki sebanyak ini,” teriak Cika, peserta lainnya dari Banda Aceh.

Sumber Foto : Detik.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s