19 HARI DIATAS RODA DUA TEAM ADVENTURE RTB MENYIBAK KEINDAHAN KALIMANTAN

ImageTeam Round The Borneo (RTB) diam-diam telah 19 hari mengexplorasi keindahan Kalimantan. Tepatnya pada Rabu, 19 Februari 2014 kemarin adalah hari ke 19 team RTB berada di Kalimantan dan sudah dua tujuan utama sekaligus liputan yang telah mereka lakukan, masing-masing yaitu destinasi kota intan Martapura dan perayaan pesta Cap Go Meh di Singkawang. RTB terdiri dari 4 riders, salah satunya ladies biker, sist Aji. (Arndri Berlianto,Adi Agoy,Rere dan Sist Aji).

Saat memasuki Minggu kedua February Team RTB mengalami kendala pada kedua kuda besinya, salah satunya milik bro Rere selaku photographer team. Trouble ini memaksa team untuk extend di Pontianak 2 hari lagi. Berkat kesigapan dari Mekanik TVS Pontianak, maka motor berhasil dibereskan tepat waktu, selama 2 hari, dan akhirnya team siap untuk melakukan perjalanan kembali.

ImageTujuan selanjutnya RTB akan mengeksplorasi ke indahan Danau Sentarum pada Kamis ini (20/2), dan menuju kota perbatasan yang belum terekspos yaitu daerah Jagoi Babang, destinasi kota perbatasan ini menggantikan rute Entikong yang kami lihat sudah terlampau mainstream untuk dijadikan pengalaman.

Selama menunggu perbaikan Motor, team RTB memanfaatkan waktu luangnya untuk berkopdar ria dengan beberapa komunitas dan club motor setempat. Diantaranya komunitas roda dua Apache Pontianak (KAPAK), komunitas Vixion Pontianak (YVCI Pontianak) dan beberapa klub/komunitas roda dua lainnya.ImageSalah satu kegiatan yang banyak menyita perhatian club/komunitas motor yaitu saat kegiatan sharing produk knowledge seputar perangkat roda penggerak, salah satunya membahas produk SINNOB Gear yang di pakai oleh Team RTB dalam adventure di Kalimantan ini. Selain itu sharing juga membahas mengenai perlengkapan/kebutuhan untuk beraktifitas di Danau Sentarum dan Jagoi Babang, dan berbagi informasi mengenai rute Sintang- Puttusibu.

ImageSelain berdiskusi dengan teman-teman club/komunitas lokal Pontianak, Team RTB tidak lupa melakukan wisata kuliner, di kota Pontianak. Nah yang menarik perhatian dari team RTB adalah Es Krim Kelapa. Es ini begitu unik karena tempat makannya menggunkan batok kelapa muda. Mengenai rasa jangan ditanya karena begitu menyegarkan dahaga ditengah cuaca panas kota Pontianak, untuk rasa tersedia berbagai aneka rasa. Tapi inget bro…rasa cabe-cabean tidak ada ya….soale beli esnya siang hari.

ImageUntuk keindahan danau Sentarum…..akan kami hadirkan di cerita berikutnya….….(Rdx13).

Sumber Foto : Rere Photographer RTB Adventure

ImageImageImageImageImage

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s