JAKET DAN APPAREL AHRS RESMI DIGUNAKAN PASPAMPRES AFRIKA SELATAN

ImageAHRS besutan Asep Hendro mantan pembalap Suzuki era 90 an ini mulai menancapkan tajinya di negeri kulit hitam Afrika Selatan, dengn memenuhi permintaan Apparel untuk keperluan tim elit paspampres pemerintah Afsel. Siapa sangka ternyata produsen apparel untuk kebutuhan para bikers asal Depok, Jawa Barat, diminati hingga Afsel.

Peminatnya juga bukan sembarangan, melainkan pemerintah Afsel yang memesan langsung kepada AHRS (Asep Hendro Racing Sport) untuk dibuatkan perlengkapan bikers bermaterial khusus yang akan digunakan untuk pasukan khusus pengawal Presiden Swaziland, negara di Afrika Selatan.

“Awalnya kami diundang Kedubes Afrika Selatan untuk ikut pameran di Cape Town. Kemudian mereka tertarik dan selanjutnya datang langsung melihat proses produksi pembuatan sepatu dan apparel kami di Garut dan Bandung. Akhirnya mereka memesan perlengkapan bikers, mulai dari sepatu, celana, jaket, helm, hingga sarung tangan,” ujar Mahali Soeriadiredja, General Manager AHRS di kantor pusatnya di Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Sesuai permintaan spesifikasi yang diminta, AHRS menciptakan dan memproduksi sepatu khusus, jaket anti air dan tahan suhu dingin, hingga sarung tangan dengan material kurang lebih seperti sarung tangan pembalap. “Kami sudah mengirim sekitar 800 item ke Afrika Selatan. Detailnya, 200 pasang sepatu, 200 jaket anti air dan untuk suhu dingin, 200 helm, dan 200 sarung tangan,” imbuh Mahali.

ImagePengiriman tersebut dilakukan pada Desember 2013 dan akan digunakan untuk kebutuhan pasukan khusus dan paspampres di negara tersebut. Mahali sekali lagi juga menegaskan bahwa kualitas sepatu, jaket, helm dan sarung tangan yang digunakan prajurit Swaziland dan Lesotho merupakan grade nomor satu sesuai pesanan dan mengikuti standar kualitas yang digunakan di negara tersebut.

Afrika Selatan merupakan negara kelima yang menjadi tujuan ekspor AHRS. Sebelumnya, AHRS sudah bisa ditemukan di Malaysia, Thailand, Filipina, dan Jepang. “Kami terus berusaha membuka jalan baru ke berbagai negara lainnya, karena memang kualitas produk-produk AHRS tidak kalah dengan produk luar negeri,” tutup Mahali.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s