EXPEDISI NUSANTARA HONDA SIAP BERBAGI UNTUK NEGERI

ImagePT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kembali touring lintas pulau dengan total jarak lebih dari 8.000 km. Berbekal kesuksesan Ekspedisi Nusantara 2012, AHM mengadakan kegiatan sejenis tahun ini yang mengusung tema “Ekspedisi Nusantara Satu Hati untuk Negeri”.

Menggunakan 3 tipe motor sport yaitu Honda CB150R StreetFire, Honda Verza, dan New Honda MegaPro FI. Sebanyak 12 rider terbaik yang diseleksi dari berbagai klub Honda di Indonesia akan menguji performa dan ketangguhan mesin ketiga model motor sport Honda ini mulai dari titik nol terbarat Indonesia di pulau Weh, Sabang, Aceh, hingga titik nol Katulistiwa di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Touring tiga pulau Sumatera-Jawa-Kalimantan ini diperkirakan berlangsung selama 23 hari.

Sejalan dengan semangat Satu Hati, Honda juga menyiapkan beberapa program tangung jawab sosial sebagai langkah nyata berbagi untuk negeri. Rombongan Ekspedisi Nusantara Satu Hati untuk Negeri akan melakukan beragam aksi berbagi dalam bentuk peduli bencana, CSR di bidang pendidikan dan kebudayaan, pemberdayaan masyarakat, hingga bantuan kepada anak yatim piatu.

“Beragam program CSR dalam Ekspedisi Nusantara ini kami harapkan dapat membantu meringankan langkah masyarakat dalam mengejar mimpi mereka. Ini merupakan perwujudan semangat Satu Hati kami dalam menemani masyarakat di segala kondisi,” Ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

Sumber : dapurpacu.com

Iklan

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s