PAYUDARA YANG SERING DIREMAS LEBIH SEHAT LOO..BRO DARI PADA DIANGGURIN

ImageCuaca hujan begini memang enak nih membahas “gunung kembar siputri”. Tapi jangan berasumsi yang macam-macam dan negative dulu bro…artikel ini melenceng dari dunia roda dua tapi banyak manfaatnya. Bicara masalah remas meremas mungkin kaum pria ahlinya, hehe. Bagi wanita payudara adalah hal yang sangat penting dan wajib di jaga kesehatanya. Dari info yang disarikan dari media online, merepas payudara itu baik untuk kesehatan karena dapat menghambat pertumbuhan kanker payudara. Jadi jangan takut dan marah-marah jika suami anda suka meras-meras. hehe.

Meraba payudara merupakan metode ampuh untuk mendeteksi kanker sejak dini. Dengan tambahan sedikit tekanan, meremas payudara bahkan bisa menghambat pertumbuhan kanker payudara. Jadi jangan hanya diraba, sesekali boleh kok diremas.

Remasan lembut di jaringan payudara terbukti bisa mencegah sel-sel keganasan pada payudara untuk tumbuh menjadi sel kanker. Eksperimen di laboratorium menunjukkan, pertumbuhan sel-sel tersebut kembali ke pola yang normal setelah diremas-remas.

Hal ini menguatkan keyakinan selama ini bahwa memang butuh tenaga untuk bisa mempengaruhi pertumbuhan manusia. Misalnya saja angkat beban bisa membuat otot membesar, sementara tenaga dalam bentuk gaya gravitasi kadang bisa mempengaruhi kekuatan otot.

“Sudah berabad-abad orang mengetahui bahwa kekuatan fisik bisa mempengaruhi tubuh, kata Gautham Venugopalan, salah seorang ilmuwan yang memimpin tim riset di University of California di Berkeley, seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (18/12/2012).

Image
Dalam kaitannya dengan sel kanker, tenaga yang dikeluarkan saat meremas bisa membuat sel-sel keganasan kembali jadi sel sehat. Tanpa adanya tenaga dari luar, pertumbuhan sel-sel keganasan lama kelamaan akan berkembang menjadi sel kanker yang mematikan.

Para ilmuwan mengibaratkan sel-sel keganasan ini sebenarnya tidak benar-benar melupakan cara untuk tumbuh sebagai sel sehat. Dengan dibimbing melalui tenaga saat meremas, maka sel-sel tersebut seperti diingatkan untuk kembali ke jalan yang benar.

Meski demikian, Prof Daniel Fletcher dari Berkeley laboratory mengatakan bahwa meremas payudara tidak serta merta bisa dikatakan sebagai terapi kanker payudara. Temuan ini hanya diartikan sebagai harapan baru untuk mempelajari pertumbuhan sel kanker dan pada saatnya nanti diharapkan bisa untuk menyembuhkan.

Bisa dicoba bro jika puya cabe-cabean atau pacar…hehehehe….ayooo siapa mau coba mempraktekan…

NB : Tapi jangan jadikan artikel ini untuk alasan berpacaran yang tidak sehat, karena ini bisa dilakukan dengan tangan sendiri…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s