KTM INDIA LUNCURKAN KTM 390 ADVENTURE DAN ANEKA TIPE MOTOR TERBARU

ImageMenyambut tahun 2014 KTM ternyata tidak berdiam diri, mereka secara teknologi terus mengembangkan motor sesuai market di India,Eropa dan Asia. Seperti yang dilansir dari  www.motoroids.com, tahun ini KTM akan meluncurkan 4 motor terbaru mereka, diantaranya : KTM RC 200, KTM RC 390, KTM 390 Adventure, dan KTM 1190 Adventure.

Dari keempat motor ini, KTM ternyata serius menggarap motor adventure dan motor sport. Alasan ini didasari oleh kesuksesan generasi Duke yang telah laris manis di India dan Asia. Dengan harga dan teknologi yang maju generasi Duke berhasil memikat konsumen India dan Asia.

Image

Menurut Stefan Pierer , CEO KTM , KTM telah memiliki rencana besar pada tahun 2014 ini dengan meluncurkan motor terbaru dengan  varian baru , mesin baru dan model baru sama sekali. Yang pertama kali akan diluncurkan adalah Generasi RC tipe sport dan menuyusul tipe Adventure. Tipe ini yang sedang di gandrungi para bikers dunia bahkan Indonesia.Untuk tipe mesin mereka belum menjabarkan secara rinci. (Rdx13)

ImageImage

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s