PARJO 3 DIGELAR 1-2 MARET 2014 MENDATANG

ImageMelanjutkan kesuksesannya di tahun lalu, Pasar Jongkok Otomotif atau PARJO akan digelar pada 1-2 Maret 2014. Di edisi ketiganya kali ini, area Parkir Timur Senayan, Jakarta, akan kembali menjadi lokasi pameran.

Seperti dua edisi sebelumnya, PARJO 3 akan kembali menjadi wadah berkumpulnya bagi para penggemar otomotif untuk. Para pengunjung dapat menemukan komponen atau suku cadang otomotif baru lama/bekas.

Sebanyak 295 stand peserta yang terdiri dari produk mobil dan sepedamotor baru, produk hobi, komponen, aksesori, komunitas dan pernak-pernik otomotif lainnya akan meramaikan gelaran yang juga disebut sebagai pasar otomotif rakyat ini. Berbagai kontes modifikasi, salah satunya dari Motor Antik Club Indonesia (MACI) tidak ketinggalan akan menjadi sajian di PARJO 3.

Penampilan dari Gugun and The Blues Shelter dan sejumlah band lainnya juga akan turut memeriahkan gelaran diselenggarakan oleh Gusno Production ini. Untuk pengunjung PARJO 3 yang ingin mencoba mobil dan sepedamotor baru, dapat mendatangi area test drive yang menyediakan kesempatan menjajal sejumlah kendaraan dari sejumlah APM roda dua dan empat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s