HONDA BLADE INJEKSI BERMESIN 125CC WUIHHH MAKIN NGACIRR BRO…

ImageKabar burung yang terbang dari Sepang Malaysia saat pembuatan video klip iklan disirkuit Sepang, ternyata dibenarkan oleh pihak AHM. Menurut sumber yang terpercaya namun tak mau disebut namanya, bahwa AHM sedang menyiapkan variant Honda Blade terbaru mereka dengan mesin terbaru dan system pembakaran Injeksi. Peluncurannyapun akan segera dilaunching sebelum pemilu mendatang, perkiraan sebelum bulan Juni 2014.

Tipe dan body motor tetap sama, bahkan livery-nya pun akan mirip dengan yang Nampak pada video yang sedang dibuat di Sepang Malaysia. Ketika ditanya perihal pengubahan kapasitas mesin, sang sumber menyatakan mesinnya akan membengkak dari 110cc menjadi 125cc berteknologi PGM-FI (injeksi). Sebelumnya MotoGP.com menampilkan video yang disinyalir kuat sebagai pembuatan iklan untuk New Honda Blade FI di Sirkuit Sepang, Malaysia.

ImageHemm semakin dimanjakan semua bikers Indonesia dengan teknologi ramah lingkungan dan hemat bbm, teknologi injeksi dari Honda. Semoga segera diluncurkan agar tidak membuat penasaran mas bro sekalian. (Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s