MAIN LUMPUR DAN OFF ROAD DENGAN SINNOB GEAR TETAP NYAMAN DAN AMAN

ImageMemasuki hari ke 23 ini Tim Round The Borneo (RTB) tiba di Danau Sentarum. Namun danau ini sedang kering karena di Kalimantan cuaca panas tak seperti di Jakarta musim hujan. Seiring dengan keringnya danau ini Team RTB memanfaatkan dengan bermain di lumpur dan off road. Selain itu mereka melakukan aktifitas seperti mencari ikan dan explorasi pulau-pulau kecil di Danau Sentarum.

Sesaat setelah selesai dari Danau Sentarum mereka melakukan perjalanan menuju pinggiran Sungai Kapuas yaitu daerah Semitau. Nah saat menuju Semitau inilah Team RTB tersesat kedalam perkebunan kelapa sawit. Namun ada hikmah dibalik tersesatnya mereka. Salah satunya mereka melakukan Endurance Test Sinnob Gear di arena lumpur. Mereka melakukan dan membuktikan kehandalan Sinnob Gear. Karena sepanjang 4 km jalan lumpur  total dan diguyur dengan hujan. Kondisi jalanan tanah merah tanpa aspal sedikitpun, dan sesekali kerikil tajam.

ImageSinnob Gear walaupun terbungkus oleh lumpur, masuk ke kubangan, dan kondisi jalanan licin mampu menjadikan motor kami tetap nyaman dikendalikan karena rasio yang digunakan adalah 48T. Hal ini sudah kami antisipasi jauh-jauh hari sebelum kami menerobos jalanan ini yang memang diluar dugaan kami, Ujur Adi Agoy salah satu personil RTB yang bertugas menjadi navigator.

Gir ini kami buktikan kepada teman-teman Bikers di daerah Kapuas, Sekadau, Putussibu dengan memberikan fakta langsung, betapa nyaman dan tanpa ada masalah dengan gir Sinnob yang menggunakan desain Side Wall kiri kanan sebagai pelindung dari rantai agar tidak lepas. Lumpur dan pasir tetap tidak mau nempel disela-sela mata gir dan rantai berkat Sinnob Chain Lube yang kami oleskan pada rantai sebelum memasuki arena off road ini, sehingga perputaran gir dan rantai tetap baik dan lancar, papar bro Andry Berlianto menambahkan testimonya.

ImageAkibat jalan yang licin dan berlumpur tak jarang insiden terjatuhpun mereka alami. Salah satunya minimpa Sis Aji. Ladies biker ini 2 kali terjatuh namun tidak berakibat fatal karena memang kondisi motor hanya mampu jalan 0-5km/jam. (Rdx13)

ImageImageImageImageImageImageImageImageImage

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s