PARJO 3 SINNOB CHAIN LUBE BERBAGI DISKON BERSAMA RAJAMOTOR

ImageProdusen Gir Motor dengan brand SINNOB, pada event Parjo ke 3 di hari pertama dan kedua akan memberikan Diskon khusus untuk Produk terbaru mereka pelumas rantai, SINNOB CHAIN LUBE. Bekerjasama dengan Raja Motor yang membuka stand berukuran 5×5 m diblok C Sinnob Chain Lube memberikan diskon khusus bagi pembeli dengan harga Nett Rp.21.000, jika harga normal tanpa diskon Rp.25.000. Konsumen dimanjakan dengan produk berkualitas Sinnob dan diberikan merchandise tambahan. Selain itu Rajamotor juga memberikan Diskon bagi produk lainnya seperti : Apparel, Helm dan Aksesoris motor lainnya.

Sinnob Chain Lube memiliki kadar kekentalan diatas 90 SAE sehingga Oli Rantai ini cocok untuk Touring ataupun harian. Perlindungan maximalpun terhadap rantai akan terjaga. Sinnob Chain Lube dapat diaplikasi pada Rantai merk apapun. Kemasan 1 Botol berisi 150ML mampu digunakan selama 5 bulan pemakaian normal. Jadi jika para biker ingin berhemat dalam merawat motor Sinnob Chain Lube menjadi solusinya.

Image“Selama pembelian di event Parjo 3 dan di Stand Raja Motor maka konsumen akan mendapatkan merchandise tambahan dari Sinnob. Kesempatan langka baik bagi biker yang ingin perlindungan maximal pada rantai motornya”, papar Fajar Basuki selaku Marcomm PT. Sinnob Manufacturing Indonesia, saat ditemui di stand Rajamotor.

Ternyata produk perawatan rantai ini tergolong baru bro karena baru muncul dipasaran sekitar 2 tahun. Jika menggunakan Sinnob Chain Lube rantai terjamin bebas karat dan berkurang kebisingannya akibat gesekan dengan mata gir. Selain itu gir tidak cepat panas sehingga keawetan gir tetap terjaga. (Rdx13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s