VJ MARISSA DONOR DARAH BERSAMA KOMUNITAS MOTOR DAN MOBIL DI PARJO 3

ImageAksi sosial Donor Darah yang dilakukan oleh Komunitas motor dan mobil di event Parjo ke 3 Sabtu, 1 Maret 2014, Parkir Timur Senayan kemarin merupakan bagian dari CSR dari SOHO Group. Mengusung tema SOHO BetterU. Untuk memeriahkan aksi sosial ini VJ Marissa turut serta menjadi Host Acara dan sekaligus menjadi peserta Donor Darah.

Taukah anda jika setiap satu kantong darah yang didonorkan berarti Anda akan mampu menyelamatkan sekurangnya ada tiga nyawa yang dapat kita selamatkan. Untuk itu SOHO semangat berkampanye mendukug aksi Donor Darah ini untuk menciptakan masyarakat yang lebih baik.

ImageAksi sosial ini diikuti 500 anggota komunitas/club roda dua dan roda empat untuk melakukan donor darah yang tergabung dalam 80 komunitas/club otomotif di Jabodetabek. Dari 80 komunitas yang ikut, Suzuki Owner Club (SOC) memenangkan komunitas/club terbanyak dalam donor darah. Komunitas/club motor yang ikut diantaranya : HTML Indonesia, Vixion,Byson dan Club Honda Karisma.

 “Acara ini merupakan langkah awal untuk memulai donor darah rutin karena banyak manfaat yang bisa didapat ketika melakukan donor darah,” tutur Public Relations Manager SOHO Global Health, Nurlida Fatmikasari.

ImageWanita yang akrab disapa Mieke ini menambahkan, selain menyelamatkan nyawa orang lain, setiap pendonor juga mendapatkan manfaat untuk mengetahui kondisi kesehatannya secara berkala. Pada saat melakukan donor darah, minimal empat penyakit bisa diketahui. Melalui prosedur donor darah, sampel darah pendonor akan diuji dulu apakah bebas HIV, hepatitis B dan C, serta sifilis. Selain itu, akan diukur juga tekanan darah dan kadar hemoglobin.(Rdx13-#PR Soho-Edited)Image

Iklan

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s