KONSEP HONDA NEW TIGER INJEKSI TELAH DIPATENKAN DAN SEGERA MELUNCUR DI INDONESIA

ImageHarapan para pecinta Honda Tiger akan segera terwujud, motor yang telah melegenda selama 20 tahun lebih di Indonesia ini akan segera berganti wajah, mesin dan konsep. Ya…banyak bikers yang telah merindukan dengan kehadiran Honda Tiger yang berkapsitas diatas 200cc. Kabar baikpun sedikit dihembuskan oleh pabrikan Honda walaupun masih di Eropa.  Honda Eropa ternyata telah mendaftarkan paten untuk Honda CB300F atau CB250F. Terdaftar pada  European Union Office sejak 20 Desember 2013 yang lalu. Di issue kan motor inilah yang akan menjadi pengganti Honda Tiger.

Tampilan desainnya sekilas menyerupai Honda CB500F terutama dengan model lampu depan tunggal. Jika dilihat dari dekat banyak desainnya yang mirip CBR300R atau CBR250R. motor ini terlihat kokoh dan cocok untuk market Indonesia yang konsumennya telah haus akan perubahan secara frontal Honda Tiger.

ImageWalaupun masih dalam tahap issue dan disainnya memang mirip dengan CBR 300 R atau CBR250R Bisa terlihat dengan jelas frame, mesin serta desain velg  yang sama digunakan pada CBR250R. Hanya saja tidak disebutkan namanya pada pendaftaran paten tersebut. Inilah bagian dari strategi Honda. Selama ini konsep yang dimunculkan ke public masih model Naked Bike. Seperti biasalah ketika masuk Indonesia bisa mengalami perubahan yang disesuaikan dengan Budget dan harga jual konsumen.

ImageYang menjadi pertanyaan selanjutnya, kapan All-New Honda Tiger akan diumumkan oleh PT Astra Honda motor? Jangan sampai keduluan oleh Yamaha, atau Kawasaki bisa lesu nanti penjualannya seperti kasus pada Motor 250cc single cylinder. (Rdx13)

ImageImageImageImageImageImageImage

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s